Dikenal Kocak, Desta Ternyata Bisa 'Ngamuk' Hingga Hampir 'Frustrasi' Hadapi Sosok Ini?

Foto: Dikenal Kocak, Desta Ternyata Bisa 'Ngamuk' Hingga Hampir 'Frustrasi' Hadapi Sosok Ini? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dipertemukan dengan Andika eks Kangen Band, 'emosi' Desta langsung naik turun. Begitu pula dengan rekannya, Vincent Rompies. Kok bisa? Kenapa dengan Andika?

Kanal247.com - Penyiar radio sekaligus presenter ternama Tanah Air Desta dikenal sebagai sosok yang super kocak. Lebih-lebih ketika ia dipertemukan dengan rekan kerja dan juga sahabat dekatnya, Vincent Rompies.


Baca juga ...

Keduanya dipercaya membawakan sebuah acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta yang cukup bergengsi, "Tonight Show" atau biasa disebut "TNS". Lewat acara inilah keduanya kerap kali bertingkah kocak kala menyambut hangat para bintang tamunya.

Seperti yang terlihat belum lama ini kala mereka menghadirkan bintang tamu cukup kontroversi Andika eks Kangen Band. Dalam kesempatan kali ini, pria yang dijuluki Babang Tamvan itu terlihat sedikit salting lantaran Desta dan Vincent membahas soal asmaranya.

Kendati demikian, keduanya pun mencoba mencairkan suasana dengan sebuah permainan bertajuk "Looking to my eyes". "Contohnya seperti ini, misalkan gue sama Desta ya," ujar Vincent.

"Lu ngomong apa sih, gue sedih loh lu ngomong-ngomong barat gitu. Gue enggak ngerti artinya Om," keluh Andika. Desta dan Vincent kemudian sama-sama berikan pengertian dari arti permainan tersebut.

Serta tak lupa mempraktikkan cara permainan tersebut. Begitu keluar sebuah kata, peserta harus menyebutkan hal-hal yang berkaitan dengan ungkapan itu tadi secara bergantian.

Dan kini giliran Andika yang melakukan permainan itu melawan penonton. Awalnya saat ia mencoba memraktikkan dengan Desta, Andika memahami. Hanya saja begitu dipasangkan dengan peserta pertama, Andika malah kebingungan.

"Lo gantian ngomong gantian satu kata satu kata, lu ngerti enggak sih?!!" cecar Desta "emosi". "Nih mendingan mainnya sama Onadio Leonardo nih," celetuk Vincent. Mengingat Onad juga "susah" menangkap dengan cepat berbagai permainan yang disuguhkan di "TNS".

"Satu kata satu kata terus (saling bersahutan dengan lawan), sampai salah satu enggak bisa ngomong," jelas Desta lagi. "Berapa detik durasinya?" tanya Andika. "Sudahlah, sampai ada yang mati (baru berakhir)," tegas Desta.

Namun Andika malah menangkap lain, ia mengira permainan berakhir jika salah satu mati dalam artian meninggal dunia. Desta pun semakin "kesal". "Bukan mati lu-nya, mainnya. Masya Allah kepala gue sampai sakit," seru Desta.

Hingga permainan berlanjut, Andika juga masih saja salah-salah dalam menangkap maksud permainan tersebut. Dari percakapan di atas, Desta memang terlihat sangat "emosi" namun tak sampai "frustrasi". Ia hanya merasakan kepalanya berat menghadapi sikap Andika.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...