Chelsea Islan Mendadak Disebut Fans Bikin 'Repot' Usai Bagikan Boomerang, Kok Bisa?

Foto: Chelsea Islan Mendadak Disebut Fans Bikin 'Repot' Usai Bagikan Boomerang, Kok Bisa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Chelsea Islan menuai beragam komentar usai membagikan boomerang paras cantiknya dari jarak super dekat, seorang fans sampai ‘nyeletuk’ sebut sang idola bisa bikin repot dirinya. Bagaimana bisa?

Kanal247.com - Aktris cantik Chelsea Islan baru saja menuai banyak sorot mata penggemar baru-baru ini. Salah satu unggahannya dinilai sangat mencolok hingga banjir komentar pengguna Instagram lainnya.


Baca juga ...

Chelsea rupanya baru saja memajang sebuah boomerang di akun Instagram pribadinya. Potret tersebut tak lain adalah gambar wajahnya yang diambil dari jarak sangat dekat. Dengan mengambil angle sedikit ke bawah, Chelsea nampak menunjukkan paras ayu sempurnanya kepada para penggemar.

Dalam postingan tersebut, dara 24 tahun ini tak mengenakan make up yang tebal. Bahkan warna eye shadow hingga lipstick yang dikenakannya sangat kalem senada warna kulitnya.

Kendati tak tampil menor, namun unggahan Chelsea kali ini sukses menyihir ratusan ribu pasang mata yang memberikan likes untuknya. Tak hanya itu, Chelsea pun lagi-lagi banjir pujian akan paras cantiknya pada potret close up-nya kali ini.

Lucunya, seorang netizen justru berseloroh jika potret Chelsea di atas bisa membuatnya repot. Namun tentu hal ini dimaksudkan sekadar gurauan semata. Dengan kata lain kecantikan idolanya ini dinilai mampu membuat siapapun terpanah hingga jatuh cinta dibuatnya. “Jangan cantik-cantik dong.. nnti byk yg suka, aku juga yg repot,” kelakar akun @mukliz*****.

Komentar itu tentu disambut tawa oleh netizen lainnya. Namun ujaran serupa memang langsung membanjiri kolom komentar postingan Chelsea Islan kali ini. Kecantikannya memang sukses membuat hati para kaum adam di luar sana luluh-lantah.

Yg suka bungkus makanan pake karet dua harap mundur dulu,” canda akun @cayo***** menandai teman-temannya. “Penyejuk jiwa,” kata akun @tsa*****. “Dia kalau minum kopi item, kopi itemnya keliatan lewat tenggorokan,” komen @yudha*****.

Sayangnya para penggemar Chelsea tersebut saat ini harus berbesar hati mengingat pemain film “Headshot” ini sudah memiliki gandengan atau pacar. Seperti yang sudah ramai diberitakan sebelumnya jika Chelsea belum lama ini akhirnya menunjukkan hubungan asmaranya ke hadapan publik.

Pria beruntung tersebut tak lain adalah Rob Clinton Kardinal. Melalui akun pribadinya, Rob Clinton membagikan foto mereka berdua dengan menyematkan kalimat super manis yang membuat netizen lainnya baper bukan main.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel