Berbeda Dari Idol Lain, Kebiasaan BTS Lakukan Hal Ini Saat Wawancara Tuai Pujian Reporter

Foto: Berbeda Dari Idol Lain, Kebiasaan BTS Lakukan Hal Ini Saat Wawancara Tuai Pujian Reporter Twitter
WowKeren dan Kanal247


Beberapa reporter Korea Selatan, dalam sebuah unggahan YouTube berkumpul menjadi satu dalam sebuah video. Mereka terang-terangan memuji sikap dan perilaku member BTS khususnya sang leader, RM.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau yang kerap dikenal dengan nama BTS kembali menuai pujian. Kali ini bukan soal musik mereka, melainkan cara berperilaku para member BTS.


Baca juga ...

Beberapa reporter Korea Selatan, dalam sebuah unggahan YouTube berkumpul menjadi satu dalam sebuah video. Mereka terang-terangan memuji sikap dan perilaku member BTS khususnya sang leader, RM (Rap Monster). Menurut para reporter, jika dibandingkan dengan grup lainnya, BTS bahkan tidak terlihat membosankan.

Menurut mereka, ketika para idol sedang membuat showcase mereka memberikan jawaban formal yang membosankan. Bahkan para grup idol cenderung menjawab pertanyaan yang hanya diinginkan agensi mereka, semua bahkan tampak diatur sedemikian rupa agar terlihat sempurna.

Namun hal tersebut berbeda bagi RM dan member BTS lain. Menurut para reporter, BTS selalu memberikan jawaban baru dan berbeda. Alasan tersebut tak lain karena BTS memiliki kebiasaan menuliskan pertanyaan yang setelah itu membuat mereka memikirkan jawaban tersebut. Para wartawan justru sangat menghargai cara BTS meluangkan waktu mereka untuk benar-benar memikirkan sebuah jawaban.

Cara BTS yang seperti itu justru mulai ditiru oleh idol lainnya. Hal tersebut diungkapkan oleh para reporter, jika grup besutan Big Hit Entertainment tersebut sekarang menjadi trend. Sehingga grup lain melakukan hal yang sama di saat showcase. BTS bahkan benar-benar menjadi sebuah panutan yang memang pantas untuk ditiru karena sikap mereka.

Sementara itu, Big Hit Entertainment dikabarkan baru saja melaporkan sebuah tindakan hukum. Penipuan tersebut didasarkan oleh musik BTS yang kini semakin digemari. Mereka pun memalsukan kontrak dengan iming-iming akan mengadakan konser, padahal negara-negara tersebut tidak memiliki jadwal BTS secara resmi.

Salah satu kontraknya adalah Indonesia akan mengadakan "Konser Penggemar BTS" mulai November 2019 - Februari 2020, dengan 2,8 juta USD yang akan dihadiri 50.000 penonton. Perusahaan yang sebenarnya, Big Hit tidak tahu apa-apa tentang ini. Aktor terkenal dari drama sejarah 'A' bertemu investor Cina saat BTS menghadiri salah satu acara di Thailand.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...