Usai Singgung Selingkuh, Eks Istri Raul Lemos Hingga Aurel Kini Beri 'Tamparan' untuk Suami KD?

Foto: Usai Singgung Selingkuh, Eks Istri Raul Lemos Hingga Aurel Kini Beri 'Tamparan' untuk Suami KD? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beberapa waktu usai singgung soal selingkuh, kini Raul Lemos justru terima 'tamparan' dari eks istri dan anak sambungnya lewat cara seperti ini. Benarkah begitu?

Kanal247.com - Rumah tangga diva Tanah Air Krisdayanti atau akrab disapa KD dengan Raul Lemos belum lama ini dikabarkan tengah mendapatkan guncangan. Isu tersebut muncul ke permukaan tak lama usai Raul singgung soal perselingkuhan.


Baca juga ...

Tak cukup sampai di situ, selang beberapa waktu usai bahas perselingkuhan, Raul kembali tulis kalimat super menohok. Meski disela-sela isu miring itu Raul dan KD jadi gemar pamer kemesraan, namun ungkapan sarat makna itu tetap jadi perdebatan.

Publik semakin yakin jika hubungan rumah tangga mereka sedang bermasalah. Dan kemungkinan besar, isu tersebut sampai ke telinga mantan istri Raul, Shechah Sagran.

Seakan "menertawakan" Raul lantaran dulu dirinya pernah disakiti, ia membagikan sebuah kalimat singkat namun penuh dengan teka-teki. "Diam dan telan walaupun pahit," tulisnya dalam feed Instagram pribadinya yang kini sudah dihapus.

Ungkapan senada dengan eks istri Raul kemudian diserukan oleh putri sulung KD, Aurel Hermansyah. "Terkadang tetap diam itu lebih baik, dan tersenyum," tulisnya dengan bahasa Inggris

Dari dua ungkapan di atas, mereka berdua terlihat secara tak langsung layangkan "tamparan" pada Raul. Mengingat perjalanan cintanya yang penuh dengan tantangan. Raul dan KD memilih meninggalkan pasangan masing-masing meski "main belakang" alias selingkuh.

Sementara itu, dalam sebuah kesempatan Aurel tampak lebih banyak diam begitu ditanya soal hubungan rumah tangga sang ibu dan ayah sambungnya. Padahal sejauh ini diketahui Aurel berhubungan baik dengan keluarga baru sang ibunda.

Namun ia tetap memilih bungkam di hadapan awak media. Sedangkan untuk ungkapan sarat makna di atas, baik Aurel atau eks istri Raul juga belum berikan klarifikasi apapun hingga berita ini ditulis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...