Kabar Penistaan Agama Masih Panas, Atta Halilintar Justru Pilih ‘Belajar’ Jemput Anak ke Sekolah

Foto: Kabar Penistaan Agama Masih Panas, Atta Halilintar Justru Pilih ‘Belajar’ Jemput Anak ke Sekolah instagram
WowKeren dan Kanal247


Disinggung melakukan pelecehan gerakan salat hingga dilaporkan ke polisi masih ramai dibicarakan, Atta Halilintar tampak santai dan memilih untuk ‘belajar’ menjemput anak ke sekolah.

Kanal247.com - Permasalahan yang melibatkan Atta Halilintar tampaknya tak henti-hentinya menguak. Usai isu “tidur” bersama DJ Bebby Fey, kini Atta tersandung kasus penistaan agama bahkan dituduh menagih utang ke keluarga mendiang Julia Perez. Meski begitu, Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Atta memastikan jika permasalahan itu masih ditinjau lebih lanjut.


Baca juga ...

Atta pun tampak santai dan menjalani kegiatan sehari-hari seperti biasa. Atta bahkan menyempatkan diri untuk menjemput salah satu adiknya di sekolah. Hal itu tentu menarik mengingat Atta dikenal menjadi salah satu YouTuber paling sibuk.

Hal itu terlihat di unggahan Atta melalui akun Instagram pribadinya, @attahalilintar. Atta tampak antusias membagikan momen-momen kala mendatangi sekolah sang adik melalui Instagram Story miliknya. Sambutan luar biasa pun tampak didapatkan YouTuber ternama itu kala mendatangi sekolah.

Mau jemput ade pulang sekolah,” tulis Atta di salah satu Instagram Story kala masih perjalanan menuju sekolah sang adik, Kamis (14/11). “Lagi jemput adek pulang sekolah,” sambung Atta yang tampak di kelilingi oleh orang-orang yang meminta foto bersamanya.

atta halilintar terlihat menjemput salah satu adiknya di sekolah

Sumber: Instagram/@attahalilintar

Anak pertama Gen Halilintar itu bahkan menyebutkan jika menjemput salah seorang adiknya bisa dianggap sebagai salah satu pembelajaran. Atta menyebutkan jika ia sedang belajar untuk menjemput anaknya di masa depan.

Jemput adek dulu,” ucap Atta. “Belajar buat jemput anak nanti kalau udah punya,” tambahnya kemudian.

Atta bahkan menyempatkan diri untuk bermain sepak bola di sekolah sang adik. Atta berkata jika ia sedang mencoba untuk menjadi kebanggaan salah satu adiknya, Fateh Halilintar.

"Main bola dulu biar jadi abang kebanggaan @fatehhalilintar," ucapnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...