Mark NCT 127 Tampil Bak Pacar di Vlog Terbaru, Sukses Bikin Halu

Foto: Mark NCT 127 Tampil Bak Pacar di Vlog Terbaru, Sukses Bikin Halu Twitter



Video diawali dengan Mark yang menunjukkan telepon genggamnya pada layar kamera. Cowok tersebut kemudian bercerita bahwa ia baru saja mandi, dengan rambut basah dan wajah tanpa make up namun tetap terlihat tampan.

Kanal247.com - NCT 127 kerap mengunggah keseharian mereka melalui sebuah vlog yang di akun YouTube NCT DAILY. Jika beberapa waktu lalu menampilkan Haechan dan Taeil, kali ini Mark Lee yang menunjukkan kegiatannya pada penggemar.


Baca juga ...

Video diawali dengan Mark yang menunjukkan telepon genggamnya pada layar kamera dan memperlihatkan pukul 12 malam. Cowok tersebut bercerita bahwa ia baru saja mandi, dengan rambut basah dan wajah tanpa make up sedikit pun.

Video tersebut diambil dari dalam kamarnya, Mark terlihat mengenakan kaus berwarna merah. Karena bingung harus melakukan apa, Mark pun mengambil gitarnya. Ia pun mulai memetikkan gitarnya dengan nada lagu dari Justin Bieber ''Love Yourself''.

Seakan melakukan panggilan video dengan penggemar, Mark bahkan bercerita sangat santai. Ia bercerita bahwa sangat senang mendengarkan musik dari John Mayer terlebih saat malam hari. Menurut Mark, mendengarkan lagu-lagu dari John Mayer membuat hatinya merasa tenang dan nyaman. Ia pun mencoba memetikkan nada dari John Mayer dengan gitarnya yang ternyata gagal.

Pada vlognya Mark lebih senang menggunakan bahasa Inggris. Sebenarnya ia sempat heran mengapa ia terus-terusan menggunakan bahasa Inggris. Namun hal tersebut tetap ia lakukan. Tak lama Mark, pergi sebentar untuk mengambil semangkok sereal.

Cowok yang juga personel SuperM ini pun mengganti lagunya dengan DAY6 ''Cover'' dan ''Congratulations''. Ia mengaku sangat menyukai lagu-lagu dari DAY6 yang menurutnya memiliki nada-nada menenangkan.

Sedang asyik bercerita, Taeil tiba-tiba masuk ke kamar Mark. Cowok tersebut pun menjelaskan bahwa kali ini adalah waktunya untuk merekam, Taeil pun mendekat ke arah kamera sebelum benar-benar pergi dari kamar Mark.

''Kameranya jatuh seperti hatiku yang jatuh untuknya,'' komentar salah satu netter. ''Hariku merasa beruntung menonton Mark dengan penampilan pacar seperti ini,'' timpal netter lain. ''Mark jangan minta maaf saat tidak menggunakan make up, bahkan kamu sangat sempurna,'' balas netter lainnya. ''Mark adalah orang termanis di dunia,'' ujar salah satu akun. ''Mark benar-benar seperti seorang pacar, sekaligus sahabat dengan selera musik yang bagus,'' balas salah satu akun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel