Tak Tampak Terpukul, Ruben Onsu Ternyata Diam-diam Bertemu Psikolog Akibat Isu Pesugihan

Foto: Tak Tampak Terpukul, Ruben Onsu Ternyata Diam-diam Bertemu Psikolog Akibat Isu Pesugihan instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak terlihat terpukul dengan isu melakukan pesugihan agar bisnisnya sukses, ternyata Ruben Onsu diam-diam merasa jatuh hingga akui membutuhkan waktu untuk bangkit.

Kanal247.com - Isu pesugihan yang dilakukan Ruben Onsu agar bisnisnya lancar memang menjadi pembicaraan panas baru-baru ini. Meski begitu, Ruben tampak santai dan tak terlihat terpukul atas gosip-gosip beredar. Ruben bahkan terlihat tetap menjalankan hari-harinya dengan bahagia bersama keluarganya.


Baca juga ...

Namun, tampaknya Ruben diam-diam menyimpan kesedihan atas gosip yang beredar. Suami Sarwendah itu menerangkan, jika beberapa karyawannya bahkan mengundurkan diri lantaran takut dijadikan tumbal untuk usahanya.

"Ada beberapa karyawan kupingnya tipis, jadi nerima (gosip) itu. Mereka resign, ada 7-8 orang karyawan beranggapan bahwa mereka dijadikan tumbal sama Ruben. Jadi ya, gimana ya? Ya enggak apa-apalah," terang Ruben kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Pemilik akun YouTube yang mencoreng nama Ruben pun baru-baru ini melakukan permintaan maaf terbuka. Ruben pun memastikan jika ia sebenarnya sudah menerima permintaan maaf. Namun, laporan di kepolisian akan tetap berlangsung. Pasalnya, Ruben merasa jika bentuk permasalahannya ini nyata sehingga ia berhak melaporkan kepada kepolisian.

"Sebelum dia bilang maaf, saya juga sudah memaafkan. Kan kalau saya memaafkan dia, enggak perlu saya teriak-teriak. Jadi saya sudah memaafkan tapi buat saya semuanya sudah masuk laporan ke kepolisian, jadi tinggal dari pihak kepolisiannya saja," papar Ruben.

Ayah tiga anak itu mengaku ikhlas dengan segala kerugian yang ia dapatkan atas kasus pesugihan ini. Namun, ia tetap merasa terpukul kala melihat pemberitaan yang terkesan membuatnya melakukan tumbal. Ruben bahkan mengaku membutuhkan waktu untuk kembali bangkit. Ia bahkan sampai menemui psikolog untuk menstabilkan diri.

"Segala kerugian saya lagi berusaha ikhlas aja. Cuma kan agak kurang enak ketika pemberitaan ini yang kesannya Ruben minta tumbal," ucap Ruben. "Saya butuh waktu untuk bisa kembali pulih, normal kayak biasa. Saya memilih untuk menstabilkan diri saya. Saya juga sudah konsultasi ke psikolog, karena saya cuma manusia biasa," lanjutnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...