Sudah Ditunggu-tunggu, Drama 'So I Married an Anti-fan' Sooyoung dan Choi Tae Joon Batal Tayang

Foto: Sudah Ditunggu-tunggu, Drama 'So I Married an Anti-fan' Sooyoung dan Choi Tae Joon Batal Tayang Twitter
WowKeren dan Kanal247


Drama 'So I Married an Anti-fan' sudah menyelesaikan jadwal syuting sejak lama. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan stasiun televisi mana yang akan menayangkan drama tersebut.

Kanal247.com - Tahun 2018 lalu para penggemar sudah dibuat girang dengan kabar bahwa "So I Married an Anti-fan" akan dibuat dalam versi drama. Seperti yang diketahui, "So I Married an Anti-fan" merupakan novel best seller asal Korea dan sudah dibuat dalam versi film kolaborasi Korea dan Tiongkok.


Baca juga ...

Sooyoung dan Choi Tae Joon telah dikonfirmasi untuk membintangi drama ini. Bahkan Sooyoung, Choi Tae Joon, hingga Chansung sudah menyelesaikan jadwal syuting drama ini hingga tamat beberapa waktu lalu sejak bulan Agustus 2018.

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa drama ini akan tayang pada bulan September tahun 2019. Namun bukannya kabar gembira, baru-baru ini terungkap bahwa tampaknya drama tersebut batal tayang.

Dari laporan Sports Donga, tim produksi drama ini menemukan kesulitan mencari stasiun televisi yang bersedia menayangkan drama tersebut. Hingga 15 bulan sejak syuting, drama ini masih belum menemukan stasiun televisi untuk menayangkan.

Padahal kabarnya drama ini sudah terjual ke lebih dari 160 negara untuk dapat ditayangkan dan sempat dikabarkan akan tayang pada stasiun televisi SBS. Tak hanya itu saja kesulitan yang dialami oleh tim produksi.

Sekarang ini, Choi Tae Joon dan Chansung, yang merupakan pemeran utama pria di drama tersebut tengah jalani wajib militer. Meski jika drama mendapatkan hak tayang, tak ada pemeran utama pria yang bisa melakukan promosi drama.

Tambahan lainnya adalah Sooyoung sendiri sudah dikonfirmasi membintangi drama baru OCN yang berjudul "Call It As You See It". "Penayangan dramanya sangat sulit. Jika drama gagal mendapatkan hak siar televisi, yang tersisa hanya OTT (over the top) layanan seperti Netflix. Jika materialnya gagal, drama akan sepenuhnya dihapus," tutup pihak tim produksi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel