Sering Dapat Kode Konser BTS, Indonesia Ternyata Masuk Negara Yang Kena Tipu

Foto: Sering Dapat Kode Konser BTS, Indonesia Ternyata Masuk Negara Yang Kena Tipu Twitter
WowKeren dan Kanal247


Para korban mengaku terguncang saat mengetahui bahwa kerja sama yang selama ini dijanjikan merupakan penipuan. Dilansir dari Naver, Indonesia bahkan masuk ke dalam negara yang terkena kasus tersebut.

Kanal247.com - Lagi-lagi berita buruk datang dari industri musik Korea. Kali ini berita tersebut menimpa salah satu agensi besar Korea Selatan, Big Hit Entertainment.


Baca juga ...

Namun kali ini bukan artislah yang bermasalah, melainkan Big Hit Entertainment melaporkan tindak penipuan yang mengatas namakan agensi mereka. Bahkan korban penipuan tersebut telah mendapat kerugian lebih dari 5 miliar won.

Bahkan para korban mengaku terguncang saat mengetahui bahwa kerja sama yang selama ini dijanjikan merupakan penipuan. Dilansir dari Naver, Indonesia bahkan masuk ke dalam negara yang terkena kasus penipuan tersebut.

Penipuan tersebut didasarkan oleh musik Bangtan Boys (BTS) yang kini semakin digemari. Mereka pun memalsukan kontrak dengan iming-iming akan mengadakan konser, padahal negara-negara tersebut tidak memiliki jadwal BTS secara resmi.

Salah satu kontraknya adalah Indonesia akan mengadakan "Konser Penggemar BTS" mulai November 2019 - Februari 2020, dengan 2,8 juta USD yang akan dihadiri 50.000 penonton. Perusahaan yang sebenarnya, Big Hit tidak tahu apa-apa tentang ini. Aktor terkenal dari drama sejarah 'A' bertemu investor Cina saat BTS menghadiri salah satu acara di Thailand.

Dipastikan bahwa manajer 'A', berpura-pura menjadi eksekutif dari Big Hit menipu orang-orang yang mengatakan bahwa ia memiliki hak distribusi BTS. Investor Tiongkok telah berinvestasi sekitar 800 juta won. Kinerja BTS di Hong Kong, Maret 2020 juga dikenal sebagai penipuan.

Mengetahui hal tersebut ARMY (sebutan penggemar BTS) Indonesia pun menyadari sesuatu. Sejak awal 2018, ARMY Indonesia memang kerap kalang kabut oleh rumor konser yang menyebar. Sayangnya konser tersebut tak kunjung terjadi. Pada kolom laman Soompi, mereka pun mengutarakan isi hatinya.

''Tahun lalu ada banyak desas-desus tentang konser BTS di Indonesia & Indomy berdebat satu sama lain tentang itu, tapi kami masih tidak percaya sebelum ada pernyataan resmi dari Bighit, sekarang BH mengatakan semua rumor itu palsu :) Jadi ini berarti ada yang menang akan menjadi konser di indonesia ????,'' tulis salah satu penggemar. '' BH harus menuntut mereka! Gila aja nipu IndoMY bilangnya bakal ada konser BTS di Indonesia pada akhir tahun ini,'' timpal akun lain. ''Jadi selama ini ARMY Indonesia ditipu sama rumor. BTS tidak akan ke Indonesia?'' ujar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...