Penampilan V BTS di Video Ini Jadi Perbincangan, Hingga Disebut Mirip Penjaga Villa

Foto: Penampilan V BTS di Video Ini Jadi Perbincangan, Hingga Disebut Mirip Penjaga Villa Twitter
WowKeren dan Kanal247


Namun ada satu hal yang menjadi sorotan para penggemar khususnya dari Indonesia. Wajah bare face V dengan latar belakang pegunungan ternyata mengingatkan mereka dengan seorang penjaga villa.

Kanal247.com - Seperti di tahun-tahun sebelumnya, BTS (Bangtan Boys) selalu menyuguhkan video tentang perjalanan liburan mereka yang dirangkum pada konten ''Bon Voyage''. 4 tahun tak terasa, kini ''Bon Voyage'' bahkan sudah menginjak season musim keempat. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang selalu diunggah pada Vlive, kini ''Bon Voyage'' tersedia di Weverse.


Baca juga ...

Weverse sendiri merupakan sebuah applikasi milik Big Hit Entertainment yang mempermudah hubungan antara BTS dengan fans. Personel BTS pun bahkan sering mengunggah sesuatu atau bahkan mengomentari postingan penggemarnya.

Kali ini Big Hit mengunggah video sebuah teaser episode.0 Bon Voyage pada Rabu (13/11). Para personel terlihat berada di sebuah ruangan duduk dengan santai bahkan dengan pakaian yang wajar seperti berada di rumah. Pertamanya mereka sempat mengira bahwa syuting kali ini untuk pembukaan BTS Run.

Hingga salah satu dari mereka menyadari jika ini merupakan syuting untuk Bon Voyage. Lantas mereka pun heboh bukan main. Kemudian latar video pun berganti, menampilkan sekilas tentang perjalanan BTS saat berlibur.

Mulai dari Jimin BTS yang menunggangi kuda. Jin yang berusaha menyalakan api serta Suga yang tampak sedang menyetir mobil. Bahkan tampak Jungkook sedang menggendong alpaca dengan sangat lucu.

V penjaga villa

Twitter

Namun ada satu hal yang menjadi sorotan para penggemar khususnya dari Indonesia. Wajah bare face V dengan latar belakang pegunungan ternyata mengingatkan mereka dengan seorang penjaga villa. Bahkan saat dicari di pencarian Twitter ''Taehyung Villa'' banyak sekali ocehan dari fans Indonesia yang bergurau tentang cowok kelahiran 1995 tersebut.

V tukang villa

Twitter

BTS memang tidak ada henti-hentinya memberikan kejutan bagi penggemarnya. Setiap hari ada saja konten yang sengaja disuguhkan agar ARMY (penggemar BTS) tetap senang.

BTS bahkan memiliki konten layaknya variety show pada akun Vlive yang diberi nama ''BTS Run''. Hal tersebut membuat penggemar tetap terhibur meskipun BTS tak hadir dalam acara TV manapun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...