SM Entertainment Garap Konten K-Pop Baru Bareng Intel Studios, Bakal Hadirkan Produk Super Canggih?

Foto: SM Entertainment Garap Konten K-Pop Baru Bareng Intel Studios, Bakal Hadirkan Produk Super Canggih? Twitter
WowKeren dan Kanal247


SM Entertainment menawarkan kolaborasi baru bareng Intel Studios. Pihaknya berencana menghadirkan konten K-Pop yang lebih seru dengan menggabungkan kecanggihan teknologi masa kini, seperti apa?

Kanal247.com - Seperti diketahui SM Entertainment bermitra dengan sejumlah perusahaan besar lainnya yang tentu melibatkan para artis mereka. Tak hanya di industri musik dan seni peran, salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu juga memiliki kerjasama dengan perusahaan teknologi.


Baca juga ...

Salah satunya adalah menjalin kerjasama dengan Intel Studios. Kepala produser SM Entertainment, Lee Soo Man bakal secara langsung menjalin kerjasama dengan perusahaan teknologi itu untuk serangkaian konten K-Pop baru yang kolaboratif. Salah satu agensi artis paling tersohor di Korea Selatan itu membagikan pengumuman ini pada Kamis (4/11).

SM Entertainment dan Intel Studios berencana menciptakan konten media baru dan imersif untuk K-Pop storytelling. Dimana nantinya pemirsa dapat mendengarkan cerita-cerita menarik dari sejumlah idol K-Pop yang tentunya bernaung dibawah asuhan SM Entertainment.

Ikuti Perkembangan Teknologi, SM Entertainment Bakal Luncurkan Konten K-Pop Terbaru Bareng Intel Stu

Twitter

Teknologi ini nantinya akan mengintegrasikan kemampuan pengambilan video volumetrik skala besar, konten interaktif real-time, dan augmented reality (AR). Bahkan baru-baru ini Lee Soo Man juga telah berkunjung ke markas besar Intel Studios di Los Angeles, California.

Ia mengadakan pertemuan dengan Head Creator Diego Prilusky, untuk berbagi visinya tentang konten K-Pop dan membahas bagaimana mengintegrasikan teknologi mutakhir dan ke dalam cerita K-Pop. Kerjasama ini tentu saja bertujuan untuk memanjakan para penggemar K-Pop di seluruh dunia, Dimana nantinya mereka akan merasakan pengalaman yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Lee Soo Man sejauh ini juga telah memimpin produksi proyek kolaborasi pertama yang disebut "Immersive Media 360: NCT 127-Superhuman”. Dimana produk ini memungkinkan pemirsa dapat menikmati dan berinteraksi dengan penampilan NCT 127 yang dibuat di Intel Studios dan memungkinkan mereka untuk merasakan konten dari sudut dan perspektif manapun.

Sayangnya, Lee Soo Man sendiri tidak menjelaskan secara detail tentang kolaborasi terbarunya ini. Rencananya, konten baru yang dibuat oleh kerjasama antara SM Entertainment dan ‘Intel Studio’ akan ditampilkan di SMTOWN di Seoul, Korea Selatan, dalam waktu dekat.

Kita tunggu saja ya kolaborasi ini, pastinya akan sangat seru dan super canggih bukan?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...