Ikutan Umbar Isi ATM, Ria Ricis Tak Tuai Sambutan Hangat Malah Dibandingkan Artis KPop

Foto: Ikutan Umbar Isi ATM, Ria Ricis Tak Tuai Sambutan Hangat Malah Dibandingkan Artis KPop instagram
WowKeren dan Kanal247


Ramai artis tunjukkan isi saldo ATM yang bahkan nominalnya bisa bikin melongo, hal yang sama dilakukan oleh YouTuber Ria Ricis malah menuai respons tak terduga. Begini pro-kontra netizen.

Kanal247.com - Candu YouTube saat ini memang tengah menyebar ke hampir seluruh lapisan masyarakat. Tanpa pandang bulu, beragam video menarik yang disuguhkan di platform ini sukses menarik minat siapa saja untuk betah berlama-lama memandangi layar ponsel mereka menjelajah dunia YouTube.


Baca juga ...

Tak heran jika saat ini profesi sebagai seorang YouTuber atau content creator benar-benar telah memicu minta para kaum millenial. Terlebih dengan bukti banyaknya orang sukses yang mendulang popularitas lewat dunia YouTube. Salah satunya sebut saja yang sudah memiliki nama besar yakni Ria Ricis.

Ricis sendiri sudah tak diragukan lagi kemampuannya dalam membuat beragam konten menarik untuk disuguhkan. Namun belum lama ini adik Oki Setiana Dewi ini kembali menuai komentar miring netizen.

Hal ini bermula saat ia ikut-ikutan membuat konten pamer isi ATM. Vlog dimana ia mengumbar atau menunjukkan nominal saldo tabungannya ini sukses memicu pro dan kontra di kalangan netizen.

Seperti pada cuplikan video yang dibagikan akun @real.dramahaluu di bawah ini, dimana isi ATM Ricis yang dibacakan mencapai nominal angka satu miliar rupiah. Kendati demikian, Ricis tetap mengelak jika semua itu adalah uangnya. Ia menambahkan jika hal itu adalah rezeki titipan dari Tuhan yang bisa habis kapan saja.

“Kita hitung sama-sama. Oke jumlahnya saya perjelaskan kita hitung nol-nya, 1 2 3 4 5 6 7 8 9, Woow, 1 ATM isinya 1 miliar,” ujar pria disebelah Ricis. “Sekarang kita lagi menuju tempat makan yang tadi mau ngasih hadiah sesuai dengan apa yang mereka jawab, 1 M jawabannya. Kan cuma titipan juga, untuk apa sombong toh juga semua kalau Allah mau ngambil tinggal habis ya habis. Jadi yang paling penting jangan lupa sedekah,” ujar Ricis.

Sayangnya respons yang didapat Ricis dari video di atas justru tak terduga. Ricis tak mendapat sambutan hangat atas vlog di atas, bahkan sebagian dari netizen membandingkannya dengan artis Kpop.

Makasih bgt sama Tuhan dikasi selera sukanya artes kepop, walaupun di katain plastique tapi gapernah tu liat artis kepop pamer ini itu,” celetuk akun @ddike*****. “Lu ngapain nunjukin klo gitu jubaidaaahh,” protes akun @cecil********.

Ndada isinya sumpah demi ALLAH, hem hem.. mudah yaaa sumpah sumpah,” kritik akun @tiwi*****. “Kenapa aku suka kpop krna emng artisnya patut di jadiin pnutan. Beda ama artis indo isi saldo ajh di buka aib dibuka sensai kgak jelas makin alat mkin kgak jelassssssss,” cetus akun @kim*****.

Beragam reaksi ramai berdatangan untuk Ria Ricis pada vlog di atas. Ada yang mencoba membela, namun tidak sedikit juga yang bahkan sampai menandai akun Instagram sang kakak.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...