Intip Aksi ‘Kemayu’ Lebby Wilayati Menjelma Jadi Mbak Jamu Sampai Bikin Dewi Persik Ngakak

Foto: Intip Aksi ‘Kemayu’ Lebby Wilayati Menjelma Jadi Mbak Jamu Sampai Bikin Dewi Persik Ngakak instagram
WowKeren dan Kanal247


Lebby Wilayati sukses membuat banyak netizen tertawa terbahak-bahak melihat aksi centilnya saat berlagak menjadi seorang penjual jamu di depan kamera, Dewi Persik sang tante ikutan ngakak.

Kanal247.com - Nama Lebby Wilayati saat ini memang sudah tak terdengar asing bagi sebagian orang. Keponakan Dewi Persik yang mengawali karier sebagai penyanyi dangdut ini memang tengah melebarkan sayap di dunia akting.


Baca juga ...

Bersama sang tante, Lebby mendapatkan peran sebagai mbak jamu atau penjual jamu dalam sinetron berjudul "Cahaya Mentari" yang juga dibintangi oleh Eza Gionino ini. Beberapa kali Lebby memang sempat membagikan proses syuting saat dirinya unjuk kebolehan berakting di depan kamera.

Sebelumnya Lebby sukses membuat netizen tertawa terpingkal berkat aksi centilnya saat hendak naik mikrolet. Komentar yang sama pun kembali menggema pada postingan Lebby kali ini.

Keponakan Dewi Persik ini terlihat membagikan dua buah video sekaligus. Pada cuplikan pertama terlihat Lebby tengah menjajakan jamunya kepada sejumlah pria, sedang di slide selanjutnya memperlihatkan kebolehannya dalam berjoget.

Sayangnya video yang diambil dari jarak jauh tersebut tak begitu terdengar dengan jelas ucapan Lebby. Namun dari teriakan sang lawan main, nampaknya adegan kala itu adalah perselisihan antara Lebby dengan seorang wanita cantik lainnya.

Bismillah...... CAHAYA MENTARI as Yuni on action day-3,” tulis Lebby sebelum mempromosikan sinetronnya. “Geserrr yaaa Yuni lagi joget2 tuh.

Aksi centil Lebby sebagai mbak jamu ini pun sukses menghibur para pengikutnya di Instagram, tak terkecuali sang tante yakni Dewi Persik. Depe terlihat meninggalkan emotikon ngakak di kolom komentar untuk sang keponakan.

Hal yang sama pun diutarakan oleh banyak netizen yang mengagumi kemampuan akting Lebby. Banyak yang menyebut jika karakter centil tersebut sangat pas untuknya, sedang sebagian lain memuji paras ayu dan menggemaskannya.

Lebby kl disrh kemayu sm joged2,gini mantappp dahhhh...sukses ya dek,” ujar akun @yayuk*****. “Kmu lucu bgt leb,” kata @lisa******. “Lucu parah si bakul jamu...di hibur cendol dawet tambah joss laris maniss itu jamu,” kelakar pemilik akun @bunda******. “Biar jadi mba jamu tapi ttp cantik dan imut yah, emmm coba klw yg disebelah pasti ancur ekwkwk,” seloroh akun @novi*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...