Kelewat Populer, Lee Young Ae Bilang Ingin Kerja Sama dengan Gong Hyo Jin

Foto: Kelewat Populer, Lee Young Ae Bilang Ingin Kerja Sama dengan Gong Hyo Jin Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Young Ae dan Gong Hyo Jin adalah aktor drama dan film yang sangat populer di Korea Selatan. Mereka sama-sama cantik dan sama-sama memiliki bakat akting yang hebat, tak terbayangkan kalau mereka main dalam satu judul yang sama.

Kanal247.com - Gong Hyo Jin adalah salah satu artis yang paling digemari oleh pecinta drama Korea. Proyek drama yang selalu dipilihnya selalu sukses mencuri hati banyak orang. Namun di kalangan para aktor bagaimanakah popularitas Gong Hyo Jin, Lee Young Ae baru-baru ini mengutarakan pikirannya tentang Gong Hyo Jin dan bagaimana kalau mereka berada dalam satu judul film atau drama yang sama.


Baca juga ...

Rabu (13/11) Lee Young Ae menjadi bintang tamu di siaran V LIVE yang bertajuk "Actor & Chatter". Dalam acara itu, pemeran tokoh Eun Su dalam film "One Fine Spring Day" menceritakan tentang film terbarunya dan juga kesan-kesannya tentang Gong Hyo Jin. Terlebih keduanya juga pernah beradu akting sebelumnya.

Ketika ditanya soal pengalaman berakting dengan Gong Hyojin, Lee Young Ae mengungkapkan bahwa Gong Hyo Jin adalah seorang aktris yang bisa membuat siapa pun jatuh cinta. Ia menambahkan bahwa sosok Gong Hyo Jin adalah yang ia inginkan sebagai adik perempuan. Dia kemudian menuturkan bila mereka berakting bersama dalam sebuah drama atau film pasti hal itu sangat bagus.

"Dia adalah seorang aktris yang membuat semua orang memiliki banyak kasih sayang. Dia seseorang yang saya ingin miliki sebagai adik perempuan. Jika kami melakukan drama bersama, saya pikir itu akan terlihat sangat realistis," ujar Lee Young Ae sambil tersenyum.

Selain itu Lee Young Ae juga mengakui bahwa akhir-akhir ini nama Gong Hyo Jin kembali marak diberitakan karena aktingnya yang bagus dalam film "When The Camelia Blooms". Terlebih drama tersebut juga telah memuncaki rating tinggi padahal belum lama ditayangkan. "Bukankah dia sangat populer sekarang?" ucap Lee Young Ae kepada MC sambil tertawa.

Pada kesempatan itu, sang MC atau Park Kyung Rim juga kembali mengulik film lama yang dibintangi Young Ae, yakni "One Fine Spring Day". Dalam film tersebut terdapat sebuah dialog yang menjadi populer di kalangan masyarakat, Kyung Rim bertanya pada Young Ae apakah ia tahu kalau dialog tersebut akan jadi sangat terkenal.

"Dialog 'Apakah kamu ingin makan ramyun sebelum kamu pergi?' dari "One Fine Spring Day" masih merupakan dialog yang terkenal. Apakah Anda tahu jika dialog itu berubah menjadi begitu terkenal?" tanya MC kepada Young Ae.

Sang aktor pun menjelaskan bahwa ia sendiri terkejut melihat fenomena tersebut. Terlebih waktu itu ia melihat sebuah acara komedi memparodikan adegan tersebut. "Saya benar-benar terkejut. Beberapa tahun yang lalu, sebuah program komedi memparodikannya dan saya sangat terkejut," ucap Young Ae.

Dalam acara V Live ini terdapat segmen yang mengharuskan bintang tamu sebelumnya meninggalkan pesan untuk artis selanjutnya yang akan datang di "Actor and Chatters". Tepat pada episode sebelumnya aktor yang sangat populer baru-baru ini, Gong Hyo Jin meninggalkan pesannya. "Apa yang Anda tarikan saat berada di karaoke? Dan jangan katakan Anda tidak pergi ke karaoke," bunyi pesan Gong Hyo Jin.

Mulanya Lee Young Ae terkejut dengan pernyataan itu, ia kemudian menjelaskan bahwa belakangan ini ia tidak pergi ke karaoke. Terlebih saat ini ia memiliki anak, maka akan sulit melakukannya. "Saya belum pernah ke karaoke baru-baru ini. Saya punya anak sekarang, jadi sulit. Saya pergi sebentar dengan beberapa orang tua lain dari sekolah beberapa bulan yang lalu," ujarnya.

Film terbaru yang dibintangi Lee Young Ae ini bertajuk "Bring Me Home". Film ini akan dirilis di bioskop-bioskop Korea mulai tanggal 27 November mendatang. Film ini mengisahkan tekad kuat seorang ibu untuk berusaha mencari putranya yang hilang karena diculik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel