Dikabarkan Putus, Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani Malah Banjir Ledekan Soal Kontrak Habis

Foto: Dikabarkan Putus, Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani Malah Banjir Ledekan Soal Kontrak Habis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netizen malah melayangkan ragam ejekan mengetahui Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani dikabarkan putus karena belakangan hubungan keduanya mulai merenggang. Kenapa?

Kanal247.com - Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari Roy Kiyoshi. Pasalnya baru beberapa bulan menjalin asmara dengan Evelin Nada Anjani, mencuat isu jika hubungan Roy dengan mantan istri komedian Aming itu telah kandas di tengah jalan.


Baca juga ...

Rupanya kabar ini santer berembus lantaran beberapa waktu belakangan hubungan Roy dan Evelin tampak mulai merenggang. Keduanya terlihat jarang membagikan momen kebersamaan di laman media sosial masing-masing.

Padahal sejak resmi berpacaran pada bulan Agustus 2019 lalu, baik Evelin dan Roy kompak mengumbar kemesraan di laman Instagram mereka. Bahkan dua bulan lalu, Roy memberikan sebuah cincin pada Evelin yang membuat publik menduga jika hubungan keduanya bakal segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Kabar putusnya jalinan asmara Evelin dan Roy ini mendadak dibenarkan oleh Evelin sendiri baru-baru ini. Evelin mengonfirmasi isu tersebut sembari membeberkan jika kini mereka hanya berstatus sebagai teman.

Mengetahui kabar tersebut, netizen pun langsung berbondong-bondong memberikan komentarnya. Namun banyak pihak malah menanggapi sinis kabar putusnya hubungan Roy dan Evelin.

Bahkan tak tanggung-tanggung, sejumlah netizen melayangkan ejekannya. Rupanya, netizen mengira jika hubungan Roy dan Evelin hanyalah settingan belaka dan kini masa kontraknya telah usai.

"Emang gimmick kali, mana ada pacaran. Lihat tuh management Evlyn dan ko Roy sama, terus kuasa hukumnya jg sama. Haha buat cari issue aja tuh biar naik pamor," komentar akun @es*****jtr. "Kontraknya udahan hahaha," sambung akun @fa*****tha.

"Wkwkwkkw kmrin ekting si kimoci jelek gk bsa menjiwai jd gk kyk orang pcran dan sekarang settingannya dah slesai, lumayan tu kimoci di undang mn2 & dpt job ya," timpal akun @ma*****397. "Sebuah Setingan yg gagal," imbuh akun @ve*****el.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel