Dituding Penista Agama, Atta Halilintar Malah ‘Sibuk’ Tagih Utang Mendiang Julia Perez?

Foto: Dituding Penista Agama, Atta Halilintar Malah ‘Sibuk’ Tagih Utang Mendiang Julia Perez? instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya disebut-sebut melakukan penistaan agama lantaran dianggap mempermainkan gerakan salat, Atta Halilintar dikabarkan menagih utang ke keluarga mendiang Julia Perez.

Kanal247.com - Nama Atta Halilintar kembali menjadi bahan pembicaraan panas. Bukan karena kasus “tidur” bersama dengan DJ Bebby Fey, kini Atta justru disebut-sebut telah melakukan permainan gerakan salat. Hal itu sontak membuat Atta dianggap melakukan penistaan agama.


Baca juga ...

Tak cukup dituding melakukan penistaan agama, Atta bahkan dikabarkan menagih utang sebesar 50 juta rupiah kepada keluarga mendiang Julia Perez. Kabar itu menguak usai salah satu adik mendiang Jupe membeberkan pesan dari orang tidak dikenal yang mengatasnamakan Atta.

Adik Jupe, Anggia pun tak ragu membeberkan isi pesan tagihan utang itu melalui akun Instagram pribadinya yakni @anggitheperez. Anggia pun mencoba menandai akun Instagram Atta untuk memberikan konfirmasi secara langsung atas tagihan itu.

igs

Sumber: Instagram/@anggitheperez

Ada orang ngaku2 namanya @attahalilintar nagih utang uang almarhumah @juliaperrezz sebesar 50jt, ta ini bener elo bukan?” tanya Anggia di salah satu Instagram Story yang ia bagikan kemarin, Rabu (13/11).

Atta pun segera memberikan konfirmasi melalui Instagram Story melalui akun pribadinya, @attahalilintar. Anak sulung Gen Halilintar itu menyebutkan jika ia sudah menerima pesan dari 15 publik figur yang mengatasnamakannya dan mengirimkan pesan serupa.

igs

Sumber: Instagram/@attahalilintar

Atta meminta maaf serta meminta rekan-rekannya untuk berhati-hati dengan nomor-nomor tidak dikenal. Atta mengaku sedih lantaran ada orang yang berusaha menipu teman-temannya untuk menjatuhkan namanya. Atta tampak ingin memastikan kepada salah satu adik mendiang Jupe percaya jika ia bukanlah pelaku.

Ya Allah Sudah ada 15 Public figure ngadu ke saya karna di Wa mengatasnamakan saya. Padahal bukan no hp saya. Mohon Maaf Dan hati2 ya saya tidak ada wa wa pake nomor2 tidak jelas :( Mau cara apa lagi buat jatohin saya? Buat nipu temen2 saya kah? Hati2 ya kaka dan abang2 ku semua,” pinta Atta.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...