Desta Jatuh Dari Atas Panggung, 'Nyinyiran' Justru Menghantui

Foto: Desta Jatuh Dari Atas Panggung, 'Nyinyiran' Justru Menghantui Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lagi-lagi Desta bikin heboh dunia hiburan dengan aksinya yang 'menyedihkan'. Bukan lagi sekedar tersungkur ke lantai, kali ini Desta justru jatuh dari atas panggung. Namun sayangnya, kejadian itu malah tuai 'nyinyiran'. Kok bisa?

Kanal247.com - Suami dari Natasha Rizki, Desta dikenal sebagai salah satu presenter yang super kocak. Lebih-lebih ketika ia sudah membawakan acara favorit sejuta umat, "Tonight Show" bersama sohibnya, Vincent Rompies.


Baca juga ...

Berbagai tingkah kocak keduanya tak jarang menggelitik perut. Sekalipun hal-hal yang "melukainya" mendadak terjadi pada dirinya sama sekali tak membuat publik kasihan.

Justru tawa lantang malah bergema. Seperti saat ia tiba-tiba jatuh ke lantaran menahan rasa ngantuk dalam acara "Ini Sahur" beberapa waktu silam. Dan kini, hal serupa terjadi lagi.

Kali ini bukan sekedar tersungkur di lantai, Desta justru "oleng" ketika menjadi pembawa acara dalam sebuah acara. Ia jatuh dari atas panggung yang cukup tinggi. "Oh My God!! Oh My God!!! Itu stage tinggi banget," tulis Desta seraya menyisipkan emoji nangis.

Begitu Desta jatuh, penonton langsung heboh. Dan Vincent yang berada di sampingnya buru-buru untuk menolong sahabatnya itu. Dan tentu saja video singkat tersebut langsung ramai "diserbu" ribuan komentar.

Sayangnya, kali ini tak cukup tawa. Banyak dari netter yang juga lemparkan "nyinyiran", termasuk presenter Imam Darto. "Gimmick gimmick gimmick semua demi gimmick!!!" komentar Imam Darto yang kemudian jadi sorotan.

"@imamdarto Gitu donk nyinyir," sahut akun @dani****** sambil ngakak. "@imamdarto Tp yang ini gimmicknya keliatan lbh natural si paak," tutur akun @khe***. "@imamdarto Gimmick nya kelewatan ahahha.. Saking klewatan nya ampe kepleset," seloroh akun @ovi******.

"@imamdarto Biar iklan balsem keselo masuk ya, pak????" imbuh akun @bain*****. Sementara itu, dilihat dari komentar-komentar di atas, "nyinyiran" yang mereka tulis tak benar-benar dalam arti sesungguhnya. Ungkapan Imam Darto itu hanyalah candaan semata yang kemudian diteruskan oleh netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...