Deddy Corbuzier Like Komentar Kriteria Sophia Latjuba Sesuai Dirinya, Pengakuan Ngarep?

Foto: Deddy Corbuzier Like Komentar Kriteria Sophia Latjuba Sesuai Dirinya, Pengakuan Ngarep? instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier terlihat menyukai salah satu komentar yang menyebutkan jika ia cocok dengan kriteria dari seorang Sophia Latjuba, suatu bentuk pengakuan ngarep?

Kanal247.com - Video di kanal YouTube seorang Deddy Corbuzier memang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Tidak mengherankan mengingat Deddy selalu berhasil menggandeng publik figur ternama untuk diajak berbincang-bincang membicarakan banyak hal.


Baca juga ...

Aktris cantik Sophia Latjuba bahkan tampak berhasil diundang oleh Deddy pada sesi podcast dalam kanal YouTube pribadinya. Deddy dan Sophia tampak santai berbincang-bincang mengenai banyak hal, seakan-akan menunjukan kedekatan mereka. Deddy dan Sophia menyebutkan jika keduanya memang sudah berteman sejak 20 tahun lalu.

Meski berteman lama, Deddy mengaku sama seperti orang-orang yang tidak menyangka jika Sophia sudah berusia 49 tahun. Namun, menariknya Deddy justru santai menyebutkan jika Sophia tidak menerima kenyataan jika ia sudah tua.

"Lo tuh nggak tambah tua, ya?" ucap Deddy seperti orang-orang pada umumnya. "Tambah tualah, di ktp. Aku 49 dan aku tidak bisa berbohong tentang itu karena ada di internet. Menakutkan tapi aku menerimanya," jawab Sophia dengan bahasa campuran Indonesia dan Inggris. "Nggaklah, seorang Sophia Latjuba itu tidak menerima dirinya menjadi tua. Nggak mungkin," sahut Deddy.

Pada video berdurasi lebih dari 40 menit itu, Deddy terlihat kerap membantah pernyataan-pernyataan yang dilontarkan oleh Sophia. Deddy tampak santai menyebutkan jika Sophia adalah sosok yang berubah-ubah ketika berbicara.

komen

Sumber: YouTube/Deddy Corbuzier

Kocaknya bukannya sependapat dengan Deddy, warganet justru menyebutkan jika itu adalah sebuah kode perasaan yang terpendam ke Sophia selama 20 tahun. Deddy pun terlihat menyukai beberapa komentar-komentar yang menyebutan jika kriteria Sophia mengarah kepadanya seakan memberikan "pembenaran" jika ia menyukai ibunda Eva Celia itu.

"Ganteng, pinter, kaya, yaaa om ded lahh," ujar M***in. "Ciee.. Oom Deddy Gw ga berhenti senyum2 dr awal sampe akhir. Gw yg baper apa yg lain juga merasakan chemistry nya?" goda H***na. "Om deddy naksir nih yee.... hahhaahhahaa...hayo ngaku aja ga usah malu," tandas @S***el.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...