Hyosung Eks-Secret Dirikan Agensi Independen dan Kode Comeback di Dunia Musik

Foto: Hyosung Eks-Secret Dirikan Agensi Independen dan Kode Comeback di Dunia Musik 10star



Hyosung akhirnya memilih untuk mendirikan agensi independen setelah keluar dari agensi lamanya beberapa waktu lalu. Ia juga akan segera kembali di dunia hiburan Korea Selatan.

Kanal247.com - Hari Rabu (13/11) ini, Hyosung diketahui mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya. Tampak di postingan tersebut, ia mengeluarkan teaser untuk single digital terbarunya yang bertajuk "Starlight".


Baca juga ...

Lagu "Starlight" dijadwalkan akan rilis pada tanggal 21 November mendatang dan akan didedikasikan untuk para penggemar Hyosung yang disebut SUPERSTAR. Bersamaan dengan kabar comeback, Hyosung juga membawa kabar gembira lain.

Setelah hengkang dari agensi Tommy and Partners Entertainment, Hyosung dikabarkan akan mendirikan agensi independen yang diberi nama JHS Entertainment. Agensi ini akan mengatur segala jadwal Hyosung di dunia hiburan nantinya.

"Kontrak antara Jun Hyosung dan mantan agensinya, Tommy and Partners belum lama ini berakhir. Dia mendirikan agensi independen miliknya sendiri, JHS Entertainmen di bulan November dan akan melanjutkan aktivitasnya dengan agensi tersebut."

Hyosung sempat menjalani proses yang panjang hingga akhirnya bisa mendirikan agensi independen. Beberapa tahun lalu, Hyosung sempat mengalami konflik dengan agensi lamanya, TS Entertainment, dan mengajukan pemutusan kontrak.

Hyosung mengaku tak mendapatkan gaji yang seharusnya ketika berada di agensi tersebut. Setelah melewati proses hukum, kontrak Hyosung dengan TS Entertainment akhirnya berakhir dan ia bisa melanjutkan kariernya dengan bergabung di agensi lain.

Secret sendiri merupakan salah satu girl group yang sangat populer di awal debutnya. Kini grup tersebut telah bubar dan para membernya memilih untuk jalani karier masing-masing sebagai solois hingga aktris.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel