Jung Jinwoon dan Kyungri Dikonfirmasi Sudah Pacaran 2 Tahun, Netter Ramai Beri Cibiran

Foto: Jung Jinwoon dan Kyungri Dikonfirmasi Sudah Pacaran 2 Tahun, Netter Ramai Beri Cibiran newsen



Netter berkomentar tentang rumor yang pernah menyeret nama Jung Jinwoon. Jinwoon sendiri pernah menjalin hubungan asmara dengan Yeeun, mantan member girl group Wonder Girls.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Jung Jinwoon dan Kyungri. Keduanya terungkap sudah jalani hubungan asmara selama 2 tahun sejak tahun 2017 lalu. Kedua agensi artis ini sendiri sudah mengonfirmasi kabar tersebut.

Semuanya terungkap ketika program SBS Fun E mengungkap hubungan asmara keduanya. Pada bulan Desember 2017 lalu, Jinwoon dan Kyungri sendiri sempat merilis lagu duet berjudul "White Christmas" hingga jadi bintang tamu program komedi "Guys Who Buy New Products".

Bukannya mendapatkan dukungan, netizen justru beri komentar menyindir tentang hubungan asmara keduanya. Netizen teringat dengan sejumlah skandal yang menyeret nama Jinwoon hingga diduga selingkuh ketika masih kencani Yenny, mantan member Wonder Girls.



"Kenapa kau mau mengencani pria seperti ini?" kata netter. "Dia berpacaran dengan Yenny selama 4 tahun sejak 2014 dan bukannya mereka putus tahun 2018? Apa dia berselingkuh?" lanjut netter. "Kyungri punya selera yang rendah," sindir netter.

"Entah dia punya selera rendah atau dia tahu hal kotor soal Jinwoon dan masih tetap memilihnya atau mereka sama saja buruknya," tambah netter. "Jijik, ini artinya dia sudah berkencan dengan Kyungri saat dia berada di grup chat Kakaotalk," ujar netter. "Yenny yang pintar menang dalam hal ini," sambung lainnya.

Seperti yang diketahui, saat grup chat video mesum Jung Joon Young terbongkar, ada sejumlah nama selebriti yang diduga terlibat dan menjadi anggota tersebut. Jung Jinwoon merupakan salah satu selebriti yang diduga merupakan member grup chat video mesum ini.

Namun Jinwoon yang sekarang ini telah menjalani wajib militer membantah keras tudingan tersebut. Polisi sendiri mengatakan pihaknya tidak berencana untuk menyelidiki keterlibatan Jinwoon dan beberapa selebriti lainnya dalam kasus grup chat video mesum oleh Jung Joon Young.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel