Alami Cedera Saat Syuting, Park Bo Young Putuskan Hiatus Sementara

Foto: Alami Cedera Saat Syuting, Park Bo Young Putuskan Hiatus Sementara Cosmopolitan



Pada Rabu (13/11) agensi Park Bo Young mengumumkan secara resmi jika sang aktris akan hiatus sementara dari dunia hiburan Korea. Hal ini disebabkan karena cedera yang dialaminya saat menjalani syuting.

Kanal247.com - Park Bo Young membawa kabar cukup mengejutkan melalui agensinya. Aktris kelahiran 1990 itu mengumumkan akan hiatus sementara dari semua kegiatannya. Rabu (13/11), agensi merilis penyataan resmi tentang Park Bo Young.

Mereka menyampaikan bahwa sang aktris akan hiatus untuk fokus pada kesehatannya. Aktris cantik ini menerima perawatan yang cukup serius karena cedera pada bagian lengan saat menjalani syuting.

"Park Bo Young menerima perawatan setelah lengannya terluka saat syuting di masa lalu," jelas pihak agensi. "Dan dia baru saja menerima operasi untuk menghilangkan bekas luka di lengannya,"

Park Bo Young sendiri secara pribadi berbicara dengan penggemar tentang cederanya melalui siaran V Live pada 12 November lalu. Ia mengatakan jika cedera di bagian lengannya itu sebenarnya sudah cukup lama. Namun ia belum bisa mengobatinya, sehingga kini ia memilih untuk hiatus sementara hingga kondisinya benar-benar pulih.

Baca juga ...

"Tanganku cedera. Tanganku cedera sudah lama, tapi aku belum bisa mengobatinya," ujar bintang drama tvN "Abyss" itu. "Aku akhirnya sempat mengobatinya sekarang. Seharusnya aku mengenakan gips, tapi aku melepasnya hari ini. Mereka bilang aku harus memakai gips selama sekitar enam bulan. Kalian mungkin akan melihatku berjalan di luar dengan gips."

Sementara itu, Par Bo Young juga menjelaskan kepada penggemar aku rehat sejenak dari aktivitasnya. Bukannya tak ingin terus berkarya, namun kondisi kesehatannya ini memang sudah tidak bisa dikompromikan lagi. Ia juga mengaku sedih atas keputusan ini.

"Aku akan beristirahat untuk kesehatanku. Itu bukan sesuatu yang bisa ku pertimbangkan. Kupikir itu akan memakan waktu lama (sampai aku bisa melanjutkan kegiatanku)," ungkap Park Bo Young menyampaikan tentang hiatusnya. "(Beberapa orang) mungkin mengatakan sesuatu karena aku sedang beristirahat, tapi tidak ada yang bisa dilakukan. Aku mendengar bahwa aku harus menguasai diri, dan itu benar-benar sulit. Aku juga sedih."

Park Bo Young juga meminta kepada penggemar untuk tidak menegurnya terlalu banyak. Terlebih ia yakin di masa depan akan ada banyak proyek yang bisa dilakukannya dengan baik saat kondisinya sudah kembali sehat.

"Tolong jangan menegurku terlalu banyak. Aku akan melakukan banyak proyek (di masa depan) begitu sehat," jelasnya. "Semuanya, jangan sampai terluka atau sakit, dan selalu tetap sehat."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel