Angela Gilsha Kini Malah Pinta Dukungan di 'SCTV Awards', Menyesal Hingga 'Jilat Ludah Sendiri'?

Foto: Angela Gilsha Kini Malah Pinta Dukungan di 'SCTV Awards', Menyesal Hingga 'Jilat Ludah Sendiri'? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat memberikan 'penolakan', kini Angela Gilsha malah pinta dukungan dalam ajang 'SCTV Awards 2019'. Ternyata terdapat alasan tak terduga berikut, apa itu?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, aktris cantik Angela Gilsha kembali membuat jagat maya geger. Hal ini lantaran ia menolak diberi dukungan lewat sms dalam ajang penghargaan bergengsi "SCTV Awards 2019".


Baca juga ...

Mantan kekasih Giorgino Abraham ini ternyata memiliki alasan tersendiri di balik penolakannya. "Aku masuk nominasi tapi aku ga mau kalian buang2 pulsa. Ngerti ga si," tulis Angela Gilsha dalam postingan Instagram Story.

Penolakan Angela Gilsha yang tak ingin penggemarnya membuang secara cuma-cuma pulsa yang dimiliki sontak memunculkan beragam spekulasi. Namun, Angela Gilsha memilih untuk bungkam usai mengunggah postingannya tersebut.

Akan tetapi baru-baru ini saat menggunakan fitur "Ask me a question", Angela kembali disinggung oleh salah satu netter terkait namanya yang masuk dalam daftar nominasi. "Ngel bahagia ga, masuk nominasi SCTV Awards," tulis salah seorang netter.

"Bahagia (emotikon hati). Untuk orang yang engga pedean kaya aku, kaget aja sih. Kok bisa masuk sih. Emang aku bagus ya selama ini? But i'm really proud of myself. Kerja kerasku selama 4 tahun di entertain akhirnya keliatan," tulis Angela Gilsha.

Angela Gilsha Kini Malah Pinta Dukungan di \'SCTV Awards\', Menyesal Hingga \'Jilat Ludah Sendiri\'?
Instagram

"Tapi jujur aku ini orangnya pesimis dan sangat tidak kompetitif. Dan kalau menang, jujur aku takut speech karena aku demam panggung. Dan aku belum siap jadi lebih terkenal dari sekarang," lanjut Angela Gilsha menambahkan.

Sementara tak berselang lama, penolakan Angela untuk didukung di nominasi "Aktris Pendamping" Paling Ngetop" mendadak berubah. Pasalnya usai menjawab pertanyaan netter di atas, Angela mengunggah postingan anyar di laman Instagram Story pribadinya.

Wanita berusia 25 tahun itu justru mengunggah postingan dari akun Instagram resmi @sctv. "Kalian bisa dukung aku lewat facebook! Swipe up ya," tulis Angela singkat menyertai unggahannya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel