Pacar Jauh Lebih Muda, Deddy Corbuzier Ngaku Bak Pedofil Kala Sadari Hal Ini

Foto: Pacar Jauh Lebih Muda, Deddy Corbuzier Ngaku Bak Pedofil Kala Sadari Hal Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier diketahui menjalin hubungan dengan Sabrina Chairunnisa yang mempunyai jarak usia jauh lebih muda dibandingkan dirinya, mengaku berasa bak pedofil kala menyadari hal ini.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier memang diketahui menjalin hubungan asmara dengan Sabrina Chairunnisa yang mempunyai jarak usia jauh lebih muda darinya. Meski begitu, Deddy dan Sabrina tampaknya tidak mendapatkan reaksi negatif atas fakta itu.


Baca juga ...

Deddy pun terlihat tidak begitu mempedulikan jarak usia dengan sang kekasih. Namun, Deddy mengaku langsung merasa "terintimidasi" ketika menyadari jika putri Sophia Latjuba yakni Eva Celia sebaya dengan Sabrina.

Deddy mengaku bak seorang pedofil lantaran semasa kecil Eva, ia menjadi orang yang menjaga putri sahabatnya. Deddy menyebutkan langsung mengingat masa lalunya kala bermain dengan Eva ketika melakukan podcast dengan gadis cantik itu.

Hal itu Deddy ungkapkan terang-terangan melalui salah satu video yang ia bagikan di kanal YouTube miliknya, Selasa (12/11). Deddy tampak berbincang-bincang dengan Sophia pada video berdurasi 42 menit 33 detik itu.

"Lo nggak tahu perasaan gue, ketika tadi saat gue podcast sama anak lo kan, Eva. Gue ngelihat 'tunggu, tunggu, tunggu, Eva itu dulu kecilnya gue pangku-pangku, gue gendong'. Sekarang dia seumuran dengan pacar gue, 'sh*t man I'm pedophile'," ujar Deddy seraya tertawa.

Sophia pun tak ragu menggoda Deddy dengan menyebutkan jika bisa jadi di masa lalu, pria itu juga pernah melakukan hal serupa dengan Sabrina kecil. Sophia dengan penuh canda mengejek Deddy jika temannya itu bisa saja pernah menggendong Sabrina namun sudah lupa.

"Mungkin lo pernah ketemu gitu lo sama your pacar dulu dan lo pernah pangku kali, tapi lo lupa. Lo udah tanya siapa orang tuanya?" goda Sophia kocak. "Dia bilang waktu TK dia nonton gue, it's hurt (itu menyakitkan)," sahut Deddy seraya tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...