Candid Romantis Ruben Onsu dan Sarwendah di Zebra Cross Terpampang, Shaheer Sheikh 'Ngiler'?

Foto: Candid Romantis Ruben Onsu dan Sarwendah di Zebra Cross Terpampang, Shaheer Sheikh 'Ngiler'? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu bikin banyak warganet girang bukan kepalang usai membagikan potret candid nan romantis dirinya dengan Sarwendah di sebuah persimpangan jalan, komentar Shaheer Sheikh disorot.

Kanal247.com - Ruben Onsu nampaknya punya seribu jalan untuk membuat hati penggemarnya tenang di tengah-tengah beragam cobaan yang menyeretnya. Seperti saat membagikan foto berikut ini.


Baca juga ...

Ruben yang baru saja melaporkan sejumlah akun atas isu pesugihan hingga haters sang buah hati yang telah menyalahgunakan potret putranya memilih untuk membagikan hawa positif di akun Instagram pribadinya. Ia pun mengunggah sebuah foto romantis yang diambil saat menghabiskan waktu bersama sang istri tercinta, Sarwendah.

Potret yang diambil secara candid ini menampilkan kemesraan Ruben dengan Wendah. Ibu 3 anak ini nampak nyaman bersender di punggung sang suami di tepian jalan dekat zebra cross.

Dari postingan tersebut menunjukkan dua foto saat Sarwendah memeluk sang suami dari belakang yang tentu memancing senyuman di bibir Ruben. Sedang di foto ketiga atau terakhir terlihat keduanya yang mesra bergandengan tangan seperti sedang menunggu saat untuk menyeberang jalan.

Ruben pun cukup kocak meninggalkan tulisan di caption yang terdengar seperti rayuan untuk Wendah. “Ciyee nyaman ya mau nyender aje, itu baru punggung yg bikin nyaman neng. Morning,” tulis Ruben.

Foto ini tentu membuat “ngiler” banyak netizen yang iri bukan kepalang dibuatnya. Benarkah hal yang sama juga dirasakan oleh sosok bintang asal India Shaheer Sheikh? Hal itu lah yang menjadi pertanyaan banyak netizen setelah melihat pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini meninggalkan emoji di kolom komentar.

Candid Romantis Ruben Onsu dan Sarwendah di Zebra Cross Terpampang, Shaheer Sheikh \'Ngiler\'?

Instagram

Melihat kehadiran Shaheer, sejumlah netizen pun tancap gas menanyakan pertanyaan tersebut di kolom komnetar. Sedang sebagian lain memilih mendoakan Shaheer agar lekas mengunggah potret yang sama, tentu dengan artian supaya ia cepat menemukan jodohnya.

Bhai pengen gk kyk gitu,” tanya @novi*****. “@shaheernsheikh kpn kyak @ruben_onsu,” sahut akun @mei******. “@shaheernsheikh buruan big bro jangan pakai lama,” celetuk akun @pasa******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...