Aming Ungkap Kondisi Kesehatan Ria Irawan Melawan Kanker, Ini Pengakuannya

Foto: Aming Ungkap Kondisi Kesehatan Ria Irawan Melawan Kanker, Ini Pengakuannya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengungkapkan kondisi kesehatan Ria Irawan saat ini, Aming menjelaskan sejumlah pengobatan yang kini tengah dijalani sahabatnya tersebut dalam melawan kanker.

Kanal247.com - Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa kondisi Ria Irawan semakin menurun. Kabar itu juga telah dibenarkan oleh suami Ria, Mayky Wongkar. Seperti yang telah diketahui, saat ini Ria tengah berjuang melawan penyakit kanker endometrium yang tengah dideritanya.


Baca juga ...

Kabar kondisi kesehatan Ria yang menurun ini rupanya juga didengar oleh Aming. Aming yang mengaku sempat menjenguk Ria mengungkapkan tentang kondisi sahabatnya tersebut.

Menurut Aming, Ria baru saja menjalani proses pengobatan melalui radiasi dan kemoterapi. Artis berusia 39 tahun itu bersyukur semua proses pengobatan Ria tersebut berjalan dengan lancar.

"Kita memang fokus ke kesehatannya. Sudah beberapa kali menengok," ujar Aming di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (12/11). "Terakhir, kan dia sudah proses radiasi."

"Alhamdulillah berjalan lancar," tambahnya. "Selanjutnya dia lagi (menjalani) kemoterapi. Kayaknya sekarang sudah selesai juga."

Meski proses pengobatan Ria berjalan lancar, Aming mengakui bahwa kondisi kesehatan temannya itu belum membaik. Namun mantan suami Evelin Nada Anjani ini tak mau memberikan komentarnya lebih lanjut mengenai kesehatan Ria. Bagi Aming, memberikan informasi kesehatan Ria secara detil bukanlah kapasitasnya.

"Cuma sekarang kondisinya agak kurang baik," ungkap Aming. "Gue enggak bisa ngomong kondisinya lagi drop apa gimana karena bukan kapasitas gue untuk ngomong."

Walaupun sudah beberapa kali menengok, Aming mengaku masih ingin mengunjungi Ria dalam waktu dekat. Rupanya, Aming ingin menunjukkan dukungannya untuk Ria yang kini tengah berjuang melawan kanker.

"Makanya itu simpang siur sih (soal kondisi Ria). Ada yang bilang drop. Ada yang bilang udah males makan," tutur Aming. "Gue pribadi lebih baik cek langsung. Takutnya diminta klarifikasi media takut salah ngomong. Makanya, nanti gue bakal ke sana."

"Dan yang pasti gue, sih sudah ada niatan (menjenguk)," lanjutnya. "Kalau enggak lusa, beberapa hari lagi menengok ke sana."



Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel