Ruben Onsu ‘Elus Dada’ Tahu Betrand Peto Punya Haters Kejam, Tegas Bakal Bela ‘Mati-Matian’

Foto: Ruben Onsu ‘Elus Dada’ Tahu Betrand Peto Punya Haters Kejam, Tegas Bakal Bela ‘Mati-Matian’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu tak bisa tinggal diam melihat putra sulungnya dilecehkan oleh sejumlah netizen pengguna jagad media sosial Facebook hingga layangkan tantangan ini untuk haters Betrand Peto.

Kanal247.com - Cobaan belum lama ini kembali mampir ke kehidupan presenter kocak Ruben Onsu. Bagaimana tidak, seorang pria menimbulkan fitnah pesugihan dengan mencatut nama serta bisnis rumah makan suami Sarwendah ini.


Baca juga ...

Adik Ruben, Jordi Onsu pun tak tinggal diam dan langsung membawa masalah itu ke kantor polisi. Namun selain melaporkan fitnah tersebut, Ruben rupanya juga memberikan tindakan tegas untuk persoalan lain. Kali ini menyangkut sang putra sulung, Betrand Peto.

Seperti yang diberitakan sebelumnya jika Ruben terlihat langsung murka melihat ada beberapa akun pengguna Facebook yang menyinggung ketentraman hidup putranya. Ruben bahkan terang-terangan mengaku lebih gila dari Nikita Mirzani jika sudah menyangkut urusan keluarganya.

Sebelumnya disebutkan jika ia masih bisa tenang menghadapi hoaks warung pesugihan yang menyeret usahanya. Namun ia tak bisa menahan emosi mengetahui ada oknum tak bertanggung jawab yang sudah merubah wajah Betrand di sejumlah foto dengan gambar hewan.

Ruben menyebut jika hal itu banyak bertebaran di laman Facebook. Ia pun langsung “elus dada” lantaran geram melihat putranya yang masih kecil sudah memiliki haters kejam seperti itu.

“Lebih banyak Facebook dan saya yang prihatin sekali, anak sekecil Betrand punya haters. Itu buat saya enggak masuk logika, itu enggak masuk logika,” tandas Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/11). “Saya yakin itu orang iseng aja, dia cuma orang iseng. Makanya kalau di sini membela anak saya mati matian, semua orang tua pasti ngebela anaknya.”

Tak hanya pastikan akan membela Betrand mati-matian, Ruben juga lantang melontarkan sebuah ancaman. Usai melaporkan ke pihak berwajib, Ruben mengaku tak segan mengunggah akun oknum tersebut di akun Instagram pribadinya jika berusaha mengelak. “Banyak kok akun yang saya laporin, di Facebook. Pokoknya kalau dia enggak ngaku, dia mangkir, gua yang upload Instagramnya,” tegasnya.

Amukan Ruben berlanjut. Ia kembali menantang haters Betrand untuk balik melaporkan dirinya ke kantor polisi sehingga ia bisa langsung bertatap muka. Hal ini tentu dianggap wajar mengingat Ruben sendiri selama ini tak pernah merasa berbuat salah terhadap para oknum yang sudah melecehkan putranya itu.

“Jadi lu laporin gua aja balik, nanti kita ketemu di kantor polisi, biar seru,” cetus suami Wenda ini. “Biar mereka tahu, saya itu enggak pernah nyenggol mereka, enggak pernah ngata-ngatain mereka, suku ras atau apa pun enggak pernah. Jadi kenapa? Ada masalah apa? Dia ganti muka Betrand jadi monyet. Gila ya menurut gua.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel