Keseruan Marshanda Saat Reuni dengan Barbie Kumalasari Malah Banjir Respons di Luar Dugaan

Foto: Keseruan Marshanda Saat Reuni dengan Barbie Kumalasari Malah Banjir Respons di Luar Dugaan instagram
WowKeren dan Kanal247


Marshanda dan Barbie Kumalasari akhirnya reuni dan bertemu kembali sejak terakhir kali sempat membintangi satu judul sinetron yang sama yakni ‘Bidadari’, begini reaksi yang diberikan netizen.

Kanal247.com - Aktris cantik Marshanda belum lama ini ramai mencuri perhatian di jagad dunia maya. Beberapa unggahan yang dibagikannya langsung ramai dan memicu kontroversi sejumlah netizen.


Baca juga ...

Salah satunya seperti ramainya foto Marshanda saat tak mengenakan bra. Unggahan itu pun semakin banjir sorotan setelah dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip. Kendati demikian, aktris yang akrab disapa Caca ini justru mengaku santai lantaran ia menyadari jika pendapat publik memang tak bisa ia bendung begitu saja.

Tak kalah menghebohkan dari Marshanda, sosok Barbie Kumalasari belakangan ini juga sering terdengar namanya. Bahkan beberapa kali ia wara-wiri di layar kaca televisi sebagai bintang tamu dalam acara televisi nasional.

Sudah menjadi rahasia umum jika ada kesamaan lain antara kedua sosok ini. Hal tersebut tak lain adalah judul sinetron “Bidadari” tahun 2000-an silam yang dibintangi oleh Marshanda sebagai pemeran utama dan Barbie Kumalasari sebagai pemeran pembantu.

Keduanya belum lama ini akhirnya reuni, dan pertemuan itu pun tak lupa dibagikan oleh Kumalasrai di lapak Instagram miliknya. Istri Galih Ginanjar ini mengunggah video singkat keseruan saat dirinya asyik berjoget bersama Caca.

Terlihat dari video di atas, Barbie Kumalasari yang mengenakan baju bermotif kulit macan tengah asyik menikmati alunan lagu bersama Caca. Sedang eks istri Ben Kasyafani ini tampil kasual dengan tambahan topi dominasi warna merah muda.

Barbie Kumalasari sendiri tak meninggalkan kata apapun di kolom caption kecuali beberapa tagar. Sejumlah netizen pun menduga jika reuni tersebut nantinya akan ditayangkan oleh Kumalasari di akun Youtube miliknya.

Sejak diunggah di Instagram, Barbie pun menuai beragam reaksi netizen yang cukup di luar dugaan. Bagaimana tidak, banyak yang justru kembali mengolok-oloknya hingga menyebut dirinya sok gaul. Sedang sejumlah warganet lain asyik mengomentari pertemuan ini dengan nama karakter mereka di sinetron ‘Bidadari’ kala itu.

Lala sama bi ijah,” pungkas akun @chenji*****. “Ijah dan lala,” timpal @icha*****. “Yang satu orang cantik yang satu lagi orang gilaaaa,” cetus pemilik akun @daris*****.

Sok gaul padahal udh gk pantes krna tuwir,” ledek akun @bando******. “Lala sama bi ijah keingat sinetronnya dulu haha,” komen @putri******. “Akhirnya ijah dan lala akur,. Jgn jahat2 lagi ya jahh Hhihi,” kelakar @aulia******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...