Hotman Paris 'Sombong' Jajal Dunia Tarik Suara, Sindiran ke Barbie Kumalasari Malah Jadi Sorotan

Foto: Hotman Paris 'Sombong' Jajal Dunia Tarik Suara, Sindiran ke Barbie Kumalasari Malah Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat akur bahkan sama-sama jadi bintang tamu dalam sebuah program acara, Hotman Paris Hutapea malah kembali seret nama Barbie Kumalasari saat unjuk kemampuan di dunia tarik suara.

Kanal247.com - Baru-baru ini, pengacara Hotman Paris Hutapea menunjukkan kemampuan tak terduga. Pasalnya tak cuma mampu melibas apapun yang berkaitan dengan persoalan hukum, Hotman ternyata berhasil menjajal kebolehannya di dunia tarik suara.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, Hotman Paris diketahui menjadi bintang tamu di acara marketplace tersohor, Shopee. Istimewanya, Hotman menyenandungkan sebuah lagu bersama dengan pedangdut Via Vallen.

Tampak dalam sebuah video singkat, Hotman menyanyikan lagu milik Via Vallen di bagian rap. Namun menyertai unggahannya ini, Hotman malah menyeret nama Barbie Kumalasari. Padahal diketahui beberapa waktu lalu, Hotman dan Barbie Kumalasari tampak akur bahkan sama-sama menjadi bintang tamu dalam sebuah program acara.

"Latihan nyanyi. Emang cuma Barbie Kumalasari yang punya nyali masuk dapur rekaman. Paling-paling tikus kabur semua dengar suara Hotman tapi semua fans Hotman di seluruh pelosok tanah air terbayar kangennya sama idolanya. Rapper langka di dunia yang berasal dari pengacara," tulis Hotman Paris.

"Hotman tunjukkan bukti nyata kepada para generasi muda yang sedang bermimpi ngejar karir. Bahwa nyali sangat perlu untuk mengejar mimpi Lamborghini dan dikelilingi model cantik," lanjut Hotman menambahkan.

Para netter pun ramai meninggalkan komentarnya. Banyak pihak rupanya menyoroti sindiran Hotman di bagian caption. Sementara di sisi lain, netter ternyata ramai mengomentari ekspresi seorang wanita yang berada dalam unggahan video Hotman Paris tersebut.

"Masih dilanjut aja bang sindirannya ke barbie wkwk, kirain dh akur," komentar akun @lii******gu. "Hahaha gitu2 Barbie kn punya darah persia-belanda bang," sambung akun @dha******90.

"Gagal fokus liat ekspresi mba yg di blkng," sedang komentar akun @nova******. "Itu mba2 yg di belakang yg pake jilbab pas denger suara hotman paris mukanya kaya lg nahan bok*r hahaha," timpal akun @lal******ray.

Seolah tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Hotman kembali membagikan postingan di laman Instagram pribadinya. Dengan mengunggah cuplikan video saat bernyanyi bersama Via Vallen di panggung Shopee pada beberapa waktu lalu, Hotman kembali menuliskan perihal aksi bernyanyinya.

"Makaci warga Indonesia yg ngefans walau hotman ngak bisa nyanyi tapi menurut Manager Shopee sampai hari ini penonton Hotman yg terbanyak setiap live streaming di aplikasi Shopee. Ternyata temanku rakyat Indonesia semakin banyak. Apakah karena Kopi Joni? Apakah karena prestasi? Atau apa dong? Silahkan nilai sendiri," tulis Hotman.

"Sekarang Hotman tidak ada waktu lagi berdansa ria di Bali karena tiap hari sidang pengadilan, ceramah, ngajar, sore Host di 2 TV dan endorse semakin banyak. Apakah ini namanya kesuksesan?? Atau ambisius?? Atau lupa menikmati hidup?? Atau memang kenikmatan hidup itu sebagai bekerja?? Saya sedang mencari jawabannya," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...