Sang Ibu Tutup Usia, Nirina Zubir Sempat Alami Firasat Kuat Sebelum Ditinggal Selamanya?

Foto: Sang Ibu Tutup Usia, Nirina Zubir Sempat Alami Firasat Kuat Sebelum Ditinggal Selamanya? instagram
WowKeren dan Kanal247


Nirina Zubir tak kuasa menahan air mata mengingat baru saja ditinggalkan oleh sang ibunda untuk selama-lamanya, benarkah ia sempat mengalami firasat yang kuat sebelumnya?

Kanal247.com - Kabar duka belum lama ini datang dari keluarga besar Nirina Zubir. Aktris cantik tersebut baru saja melepas kepergian ibundanya menghadap Sang Pencipta untuk selamanya.


Baca juga ...

Ibunda Nirina Zubir menghembuskan napas terakhir pada hari Selasa (12/11) kemarin. Kabar duka ini pertama kali diberitahukan oleh sang suami, Ernest Syarif melalui fitur Insta Stories akun media sosial miliknya. Kala itu, gitaris grup band Cokelat ini mengucapkan salam perpisahan untuk Martini yakni sang ibu mertua.

Menurut sejumlah sumber, ibunda Nirina diduga meninggal saat dalam keadaan tidur. Keluarga baru mengetahui saat pagi hari hendak membangunkannya.

Nirina Zubir yang masih merasa sangat terpukul pun tak kuasa menahan linangan air mata kala menemui awak media. Ditemani sang suami, ia menguatkan diri menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan termasuk firasat seperti pada yang dirasakan Nirina sebelum ditinggalkan oleh sang ibunda.

Rupanya kala itu, pemain film “Heart” ini tak merasakan firasat apapun. Namun justru sang ayah lah yang seperti merasakannya. Pasalnya Nirina menjelaskan jika ayahnya tiba-tiba merasakan rindu yang teramat sangat kepada istrinya.

“Firasat enggak ada, bapak saya saja tiba-tiba kangen banget sama mama. Mama kondisi lagi suka jalan-jalan. Baru minggu pulang dari luar kota. Bapak nanyain terus, ‘mama kemana sih? Mama Ngapain? Bapak mau ketemu’,” cerita Nirina Zubir di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Selasa (12/11). “Kondisi terakhir lagi senang pulang jalan-jalan sehat. Saya enggak ada firasat, saya lega dan ikhlas. Perginya di rumah saya”

Selain itu, menurut penuturan Ernest juga belum lama ini ibu mertuanya sempat ingin menghabiskan waktu liburan. Almarhumah Martini bahkan sudah meminta untuk dibuatkan visa perjalanan.

“Kalau komunikasi lebih sering sama saya (Ernest), karena Nirina lebih sibuk kerja. Ibu lebih sering sama saya, dia selalu bilang pengin liburan dan jalan-jalan. Terakhir minta diurusin visa untuk jalan-jalan,” terang Ernest. “Ada penyakit gula, pernah kena stroke tapi sudah lama. Dari beberapa tahun lalu sehat memang mama enggak sedang sakit.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...