Deddy Corbuzier Kembali Bahas Melly Goeslaw Murka Soal Kostum Halloween, Nyindir?

Foto: Deddy Corbuzier Kembali Bahas Melly Goeslaw Murka Soal Kostum Halloween, Nyindir? instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier menirukan Melly Goeslaw kala mengungkapkan keberatan dijadikan bahan candaan di pesta Halloween, berniat untuk menyindir seperti sebagian publik?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu kemarahan Melly Goeslaw lantaran merasa dipermalukan di pesta Hallowen para selebriti memang menjadi pembicaraan panas. Reaksi Deddy Corbuzier kala penampilannya juga dijadikan kostum Halloween seorang selebgram pun sontak diperbandingkan.


Baca juga ...

Deddy bahkan mengundang seorang selebgram yang berpenampilan sepertinya itu di kanal YouTube miliknya. Kocaknya, Deddy terlihat pura-pura marah dengan ucapan seperti Melly kepada selebgram cantik itu. Meski begitu, Deddy memastikan tidak mempunyai niat untuk menyalahkan Melly. Menurut Deddy, setiap orang berhak memberikan respons keberatan sesuai dengan alasan masing-masing.

“Setiap orang berhak untuk mengekspresikan tapi setiap orang juga berhak bereaksi. Mbak Melly Goeslaw pada saat itu marah dengan alasan beliau,” ucap Deddy pada video yang dibagikan Senin (11/11). “Saya nggak nyalahin beliau, silakan.”

Deddy pun mengaku jika ia sedikit bimbang sebelum memutuskan mengunggah potret selebgram itu. Pasalnya, ia menyadari jika reaksinya dan Melly pasti diperbandingkan. Deddy menyebutkan jika ia tidak menginginkan ada masalah lantaran ia juga berhubungan baik dengan Melly.

“Gue dilema kalau gue diam nggak bereaksi, kok nggak mungkin gue nggak tahu. Kalau gue beraksi masukin instagram gue nanti orang berpikir gue nyindir,” aku Deddy terus terang.

Namun, Deddy akhirnya memutuskan tidak peduli lantaran niatnya adalah untuk mengapresiasi saja. Menurutnya, setiap orang berhak mempunyai reaksi berbeda-beda atas masalah kostum pesta Halloween itu. Ayah satu anak itu mengaku tidak keberatan dan tidak menyalahkan orang-orang yang melakukan hal berbeda dengannya.

“Waktu gue nge-post gue juga takut. Gue males cari masalah, gue males bikin orang lain baper karena kita tahu mbak Melly Goeslaw baru terkena hal tersebut dan dia marah-marah. Gue nggak membenarkan atau menyalahkan, gue netral,” papar Deddy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel