Kata Iis Dahlia Soal Salsha Sang Putri yang Kena ‘Omel’ Netter Usai Kritik Cela Saiful Jamil

Foto: Kata Iis Dahlia Soal Salsha Sang Putri yang Kena ‘Omel’ Netter Usai Kritik Cela Saiful Jamil instagram
WowKeren dan Kanal247


Putri Iis Dahlia justru balik kena marah hingga hujatan netizen setelah melayangkan kritik terkait masa lalu Saiful Jamil yang pernah memberikan komentar pedas kepada pemenang ‘The Voice of Germany’, begini kata sang ibunda.

Kanal247.com - Putri pedangdut ternama Iis Dahlia saat ini tengah ramai menjadi buah bibir netizen. Dara cantik pemilik nama Juwita Salshadilla atau yang akrab disapa Salsha ini ramai mendapat hujatan setelah unggahan Insta Stories terbarunya dibagikan ulang sejumlah akun gosip.


Baca juga ...

Pada kesempatan itu, Salsha nampak menunjukkan rasa bahagianya atas kemenangan putri bangsa yakni Claudia Emmanuela Santoso di ajang pencarian bakat “The Voice of Germany”. Claudia memang langsung menjadi sorotan utama setelah menyabet juara pada acara besar tersebut.

Namun di balik kemenangan itu, beberapa hal di masa lalu Claudia ikut menguap ke publik. Salah satunya yakni keikutsertaannya pada salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia pada tahun 2014 silam. Kala itu ia bahkan sempat mendapat komentar pedas dari Saiful Jamil yang duduk di kursi juri.

Dan hal itulah yang baru-baru ini disinggung kembali oleh Salsha, putri Iis Dahlia. Sayangnya ia justru balik mendapat omelan dari warganet yang menyayangkan aksinya mengkritik kembali cela mantan suami Dewi Persik ini.

Rejeki emang gaada yang tau ya,” tulisnya sembari mengunggah foto berita terkait komentar Saiful Jamil kepada Claudia di masa lalu. “Dulu Audy dikatain kaku, sekarang jadi juara The Voice of Germany. Yang ngatain? Ya masuk penjara beb, jadi pidopol terus nyuap. Congrats, @audi_emmanuela.

Kata Iis Dahlia Soal Salshadilla Sang Putri yang Kena ‘Omel’ Netter Usai Kritik Cela Saiful Jamil

Instagram

Melihat unggahan di atas, netizen pun justru balik menyerang Salsha. Tidak sedikit yang memberikan omelan kepada putri Iis Dhalia ini lantaran menilai jika anggapan tersebut salah besar. Bahkan tidak sedikit yang mampir ke lapak Salsha dan menuliskan komentar serupa di postingan terbarunya.

Dulu klu kaku ya wajar lah .. klu dia sekarang lebih baik kan berrti perkembangannya sangat bagus dong ... semua artis juga pernah kena kritikan LOL,” ujar akun @dinda*****. “Sklipun bang ipul prnh mengkritik itukn sdh tugas dia jd juri.gk ada hubnya dia kritik si penyanyi dgn mslh dia dipnjara,” cetus @ocha*****. “Sekolah aje yg bener disana, emak u capek-capek banting tulang anaknya kelemesan bgt,” sahut akun @udolra******.

Ramainya hal ini di jagad dunia maya tentu juga sudah sampai di telinga Iis Dahlia sendiri. Namun ketika dihubungi oleh kumparan.com, pelantun lagu “Payung Hitam” ini tak banyak memberikan tanggapan. “Enggak adalah (tanggapan), itu ekspresi anak muda aja,” kata Iis Dahlia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel