Perdana Muncul di TV Usai Debut Solo, Kang Daniel Bakal Jadi MC Spesial 'Happy Together 4'

Foto: Perdana Muncul di TV Usai Debut Solo, Kang Daniel Bakal Jadi MC Spesial 'Happy Together 4' Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Kang Daniel dikonfirmasi bakal menjadi MC khusus untuk reality show bertajuk 'Happy Together 4'. Penampilan ini sekaligus menandai kembalinya ia ke layar televisi pasca debut solo.

Kanal247.com - Kabar bahagia kali ini datang untuk para penggemar Kang Daniel. Ya, mantan member Wanna One itu dikonfirmasi akan segera kembali ke layar televisi melalui sebuah program reality show.


Baca juga ...

Kang Daniel dipastikan akan menghadiri proses syuting untuk episode mendatang dari program bertajuk "Happy Together 4". Acara yang tayang di KBS2 bakal melakukan proses pengambilan gambar pada 16 November mendatang. Idol kelahiran 1996 itu akan mengambil peran sebagai MC khusus selama muncul di episode mendatang.

Penampilan Kang Daniel ini sekaligus menjadi kali pertamanya kembali ke program reality show yang ditayangkan secara langsung di televisi pasca memutuskan debut solo. Namun belum ada konfirmasi terkait dengan tanggal penayangan Kang Daniel yang didapuk sebagai MC khusus di program tersebut.

Sebelumnya Danity (sebutan untuk fans Kang Daniel) sempat dibuat khawatir akan karir sang idola. Terlebih setelah artis berusia 22 tahun itu menghadapi masalah hukum dengan mantan agensinya, LM Entertainment untuk mengakhiri kontraknya. Saat berkonflik dengan agensi lamanya, Kang Daniel mendapat larangan untuk tidak tampil di berbagai program TV.

Federasi Manajemen Korea mengeluarkan peringatan untuk tidak memiliki kontrak acara dengan artis yang berselisih hukum dengan agensi mereka. Akibatnya, Kang Daniel tidak menerima tawaran kontrak apapun. Meski demikian ia tak kehilangan akal untuk tetap menyapa para penggemarnya. Ia lantas berbagi video keseharian (vlog) melalui channel YouTube resminya.

Selain itu Kang Daniel juga disibukkan dengan berbagai event di luar negeri seperti fanmeeting, wawancara di program luar negeri dan lainnya. Namun perselisihan Kang Daniel dengan mantan agensi lamanya itu telah menemukan titik terang dan resmi berakhir pada 27 September lalu.

Saat ini Kang Daniel memilih untuk membangun agensinya sendiri bernama KONNECT Entertainment untuk mengurusi tiap karirnya di industri hiburan. Ia juga tengah disibukkan dengan sederet jadwal fanmeeting, terbaru ia akan hadir di "Color On Seoul" untuk menyapa para penggemarnya pada 23-24 November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...