Bakal Comeback dengan Album Keenam, Astro Malah Umumkan Moonbin Akan Hiatus Sementara

Foto: Bakal Comeback dengan Album Keenam, Astro Malah Umumkan Moonbin Akan Hiatus Sementara Instagram



Salah satu member Astro yakni Moonbin dipastikan tak akan ikut promosi bersama kelima personil lainnya untuk mini album keenam mereka bertajuk 'Blue Flame' yang dirilis pada 20 November mendatang.

Kanal247.com - Astro akan kembali menyapa penggemar dengan mini album keenam mereka bertajuk "Blue Flame". Namun sayangnya menjelang perilisan album pada 20 November mendatang, Fantagio Music justru mengumumkan bahwa Moonbin tak akan ikut serta dalam kegiatan promosi.

Moonbin dipastikan akan absen sementara karena masalah kesehatan. Sayangnya Fantagio enggan menyebut detail sakit apa yang diderita oleh Moonbin dan mengatakan bahwa Astro akan tetap melakukan merilis dan mempromosikan album barunya dengan lima member.



"Kami ingin mengucapkan terima kasih pada AROHA untuk selalu mencintai Astro. Kami ingin menginformasikan bahwa Moonbin akan hiatus sementara," ujar pernyataan dari Fantagio. "Ketika mempersiapkan album terbarunya Moonbin secara berlaka mengunjungi rumah sakit untuk pemeriksaan dan hasil diagnosisnya mmebuatnya harus istirahat dan menunda semua aktivitas untuk pengobatan."

Keputusan tersebut diambil oleh Fantagio agar Moonbin fokus menjalani pengobatan dan bisa menampilkan yang lebih baik di masa depan. "Kami meminta maaf telah membuat AROHA cemas di tengah comeback Astro. Tolong terus berikan dukungan kalian pada Moonbin dan member Astro," lanjutnya.

"Gws munbinku, awas y km, hiatus hiatus keluar lagi ah gaseru," komentar netter. "Kenapa gua deg2 an sih bacanya..efek kejadian yg kemarin nih. Semoga cepet sembuh BEBEEB," ujar yang lain. "aget banget ngira hal lainnya, semoga cepat sembuh. Haduhh dh deg"an ae bacanya," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel