Majalah DAZED Rilis Foto Lee Hongki Berambut Keriting Hingga Cepak Sebelum Masuk Wamil

Foto: Majalah DAZED Rilis Foto Lee Hongki Berambut Keriting Hingga Cepak Sebelum Masuk Wamil Instagram
WowKeren dan Kanal247


Majalah DAZED Korea belum lama ini merilis sejumlah foto dari Lee Hongki dari rambutnya yang masih keriting hingga akhirnya dipangkas menjelang keberangkatannya ke militer di 30 September kemarin.

Kanal247.com - Lee Hongki telah menjalankan wajib militer pada 30 September kemarin. Namun rupanya pentolan band F.T. Island itu masih memiliki kejutan untuk penggemarnya lewat majalah DAZED Korea yang belum lama ini dirilis.


Baca juga ...

Lewat akun Instagram resminya, majalah DAZED mengunggah sejumlah foto pemotretannya bersama Lee Hongki sebelum wamil. Ada foto Lee Hongki masih dengan rambutnya yang berwarna cokelat dengan gaya keriting hingga akhirnya dipangkas habis.

Dalam caption-nya DAZED Korea mengungkapkan jika 7 foto yang diunggah dari Lee Hongki diambil sebelum sang idol masuk wamil. "Penyimpanan dari 7 foto potrait, hari sebelum Lee Hongki menjalankan wajib militer," tulis DAZED.

Dalam foto tersebut juga ada foto Lee Hongki mengenakan kaos putih yang kotor oleh rambutnya sendiri yang baru dipangkas. Melihat hal ini banyak penggemar yang mengaku sudah merindukan bintang serial "A Korean Odyssey" tersebut.

"Aku sangat merindukannya, aku mendengarkan album 'Over 10 Years' miliknya, aku harap dia baik-baik saja," komentar netter. "Ya Tuhan aku merindukannya dengan seluruh candaan garingnya," ujar yang lain. "Kuharap dia baik-baik saja, kami akan menunggumu," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...