Vanessa Angel Tunjukkan Olahraga Pisang, Bagian Sensitif Malah Jadi Bahan Olokan

Foto: Vanessa Angel Tunjukkan Olahraga Pisang, Bagian Sensitif Malah Jadi Bahan Olokan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kenakan atasan super mini ketika menunjukkan olahraga pisang, bagian sensitif Vanessa Angel ini justru menjadi bahan perbincangan para netter karena hal berikut.

Kanal247.com - Membahas artis kontroversial Vanessa Angel memang tak pernah ada habisnya. Mulai dari karier di industri hiburan Tanah Air, kehidupan pribadi hingga aktivitas di laman media sosial.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, Vanessa Angel sukses menjadi bahan perbincangan usai postingan Instagram Story pribadinya diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip Instagram. Salah satunya akun Instagram @gosipviral_official pada Selasa (12/11) kemarin.

Rupanya dalam video singkat, Vanessa Angel tengah menunjukkan olahraga yang tengah ia lakukan. Berbeda dengan olahraga pada umumnya, mantan kekasih Nicky Tirta itu berolahraga sembari membawa buah pisang.

Tak cuma memegang buah pisang, Vanessa Angel juga menamai olahraga yang ia lakoni dengan mencatut nama pisang. "Jangan lupa olahraga pishayangg," tulis Vanessa Angel singkat menyertai unggahan videonya.

Aksi Vanessa Angel yang sedang berolahraga dengan atasan super mini berwarna abu-abu ini pun langsung ramai dikomentari netter. Namun lagi-lagi seperti biasa, netter ramai memenuhi kolom komentar dengan cibiran juga hujatan apapun yang berkaitan dengan Vanessa Angel.

Rupanya banyak netter melontarkan sederet cibiran lantaran menyoroti buah dada Vanessa Angel. Payudara wanita berusia 27 tahun itu disindir habis-habisan oleh para netter lantaran tampak begitu kendur.

"Tipis bgt pabrik susu nya haha," tulis akun @ad******ri_. "Masih single kok udah kendor sih," komentar akun @******_aw. "Ude pada kendooor wkwkwkw, ga hawt ah," sambung akun @ren******sa.

"Ga ada daging nya," timpal akun @adelle*****. "Ga nafsu mbak laki2 liatnya kalau gtu, tp kok bs ya 80 jetong," seloroh akun @nur******kh. "Walau sy sudah punya 2 anak alhamdulillah ga sekendor dia," pungkas akun @tin******17.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...