Akhirnya, 'Dalang' Penyebar Isu Ruben Onsu Lakukan Pesugihan Menampakkan Diri

Foto: Akhirnya, 'Dalang' Penyebar Isu Ruben Onsu Lakukan Pesugihan Menampakkan Diri Instagram
WowKeren dan Kanal247


'Dalang' di balik penyebar isu Ruben Onsu lakukan pesugihan akhirnya menampakkan diri seraya mohon ampunan pada suami Sarwendah tersebut. Melihat cuplikan video ini, justru netter yang geram bukan main.

Kanal247.com - Diketahui sebelumnya, presenter Ruben Onsu baru-baru ini telah kembali diterpa isu tak sedap. Seperti yang sudah-sudah, isu tersebut lagi-lagi "menyenggol" usaha miliknya.


Baca juga ...

Hal itu bermula saat Robby Purba dan Roy Kiyoshi berbincang membahas soal pesugihan. Dari vlog Robby, Roy dan salah seorang rekannya isyaratkan inisial nama bisnis dan sang pemilik merujuk pada Ruben.

Hingga sebuah akun Hikmah Kehidupan langsung mengambil kesimpulan begitu saja dengan menuding bahwa Ruben lah yang melakukan pesugihan. Mendengar kabar itu, adik Ruben, Jordi Onsu sempat langsung lari ke polisi untuk melaporkannya.

Dan kini akhirnya "dalang" di balik penyebar isu pesugihan itu muncul. Dalam sebuah rekaman singkat, ia melayangkan permohonan maaf. "Kepada manajemen Ruben Onsu, Riy Kiyoshi, Robby Purba, dan Epin, saya memohon maaf atas perbuatan saya yang telah membuat kegaduhan dan merugikan secara material ataupun spiritual," ujarnya.

"Semua perbuatan saya lakukan atas dasar ketidaktahuan saya sebagai manusia dan saya menyadari sepenuhnya ini adalah kesalahan saya. Ketika masalah ini terjadi dan ramai di media, saya sudah mencoba kontak via DM dan inbox kepada pihak terkait untuk meminta maaf tapi belum ada jawaban," sambungnya.

Selain itu, ia juga menyelipkan penyesalan yang cukup mendalam lantaran telah gegabah melakukan hal tersebut. Hanya saja hingga berita ini ditulis Ruben diketahui masih belum memberikan tanggapan.

Meski begitu, netter tetap gercep layangkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang geram bukan main dengan pria tersebut walaupun sudah mengakui kesalahan dan meminta maaf. Hujatan untuk sang "dalang" mencuat.

"Yaelah rambut benerin dolo sono ,ank bego blajar fitnah org bikin malu ortu aja lu tong," komen akun @onell******. "BASIIII WOOOOY BASIIIII!!!! Semua masalah selalu selesai dgn minta maaf. KAGAK BISA GITU!!!! Hukum tetep berjalan. Bang*at emang kontennya," serang akun @arief************. "Sudah dipenjara saja dl 6 bulan. biar kapok lain x gak asal ngoceh lg," cecar akun @harto*******.

"Takut masuk penjara ya jadi buru2 minta maaf," ledek akun @fitri***************. "Oke saya sebagai netizen memaafkan tapi untuk hukum mesti berlanjut !!karna kalau cuma dimaafkan kedepannya akan terjadi lagi demi konten yt dan memperkaya diri sendiri rela memfitnah orang lain .. bye," tandas akun @ntan******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel