Sempat Unggah Artikel yang Bandingkan BTS dan TXT, Agensi Big Hit Dikritik Fans

Foto: Sempat Unggah Artikel yang Bandingkan BTS dan TXT, Agensi Big Hit Dikritik Fans Twitter
WowKeren dan Kanal247


Agensi Big Hit sempat mengunggah artikel dari laman lokal di media sosial Twitter resmi mereka. Namun sejumlah penggemar cukup kecewa dengan pemilihan artikel yang dibagikan oleh Big Hit tersebut.

Kanal247.com - Belakangan ini para penggemar Bangtan Boys dan TXT sempat geram dengan sikap agensi Big Hit Entertainment. Semua bermula ketika Big Hit membagikan link artikel tentang kesuksesan TXT di dunia musik sejak debut belum lama ini.


Baca juga ...

Dalam artikel tersebut terulisa headline, "Lebih Berkembang dari #BTS.. #TXT Berbagi Pandangan Dunia Mereka". Dalam artikel tersebut menuliskan bahwa pandangan dunia Big Hit semakin berkembang setelah konsep masa muda dan cintai diri sendiri dari BTS.

Mereka menambahkan bahwa TXT menciptakan konsep yang lebih upgrade dan kreatif karena pengalaman panjang BigHit dengan BTS. TXT memang masih terlihat seperti konsep anak sekolahan namun konsep mereka semakin matang dan berkembang.

Big Hit

Sumber: Koreaboo

Melihat artikel yang dibagikan tersebut ternyata membuat fans kurang antusias dan kecewa. Banyak yang beranggapan bahwa Big Hit sudah mulai fokus pada TXT dan mengabaikan BTS.

"Reporter ini sebelumnya dikritik saat menulis tentang BTS. Bisakah tim Big Hit cek artikel lebih dulu sebelum mengunggahnya?" tanya netter. "Aku bisa mengerti artikelnya tapi judulnya sangat bodoh," celetuk netter.

"Ada apa dengan Big Hit? Kenapa merendahkan BTS dan membuat TXT jadi tidak nyaman seperti ini," tambah netter. "Aku tebak kalau Big Hit berpikir BTS itu berita lama dan mereka mulai fokus dengan grup baru," sahut lainnya.

Selain netizen Korea, penggemar dari kalangan internasional pun sempat mengungkapkan protes setelah melihat artikel yang dibagikan Big Hit Entertainment tersebut. Setelah cukup lama jadi perdebatan netizen, Big Hit pun akhirnya menghapus postingan tersebut dari halaman akun media sosial Twitter mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel