'Ditembak' Duluan Oleh HyunA, Dawn Sempat Merasa Tak Percaya

Foto: 'Ditembak' Duluan Oleh HyunA, Dawn Sempat Merasa Tak Percaya Dazed
WowKeren dan Kanal247


Dawn dan HyunA sekarang ini tengah promosi comeback solo mereka masing-masing. Keduanya tak jarang mendapatkan pertanyaan soal kisah cinta hingga berani mengungkap ke publik..

Kanal247.com - Tepat tangal 5 November lalu, HyunA dan E'Dawn berkompetisi dengan merilis single terbaru mereka. Banyak yang sempat bertanya-tanya tentang kelanjutan karier keduanya, ternyata HyunA dan Dawn memilih untuk melanjutkan karier solo daripada duet.


Baca juga ...

HyunA sendiri merilis single bertajuk "Flower Shower" sementara Dawn dengan lagu baru ciptaannya berjudul "Money". Keduanya pun jalani aktivitas promosi bersama mulai dari showcase hingga jadi bintang tamu program radio.

Keduanya baru-baru ini hadir program radio "Cultwo Show". HyunA sendiri yang memiliki jadwal untuk hadir di acara tersebut namun Dawn datang untuk memberikan dukungan.

Sebelumnya sudah pernah terungkap bahwa ternyata HyunA yang terlebih dahulu menaksir Dawn saat berada di agensi Cube Entertainment dahulu. HyunA mencintai Dawn selama satu tahun lebih hingga akhirnya berani mengungkap perasaannya.

Saat ditanya tentang perasaannya, Dawn sempat merasa tak percaya. "Aku sangat kaget. Aku masih trainee dan dia adalah superstar. Jadi kupikir tidak mungkin. Aku sangat terkejut dan bahagia saat dia mengatakannya. Aku berpikir, 'Kenapa dia bisa menyukai orang seperti aku?'"

HyunA sendiri sempat ragu untuk mengatakan perasaannya kepada Dawn. Namun akhirnya solois kelahiran tahun 1992 ini dengan berani mengatakannya pada Dawn.

"Aku berdebat panjang apakah aku harus mengungkapkan perasaanku pada Dawn atau tidak," jelas HyunA. "Dawn sangat populer saat itu. Aku berpikir aku mungkin merasa lega jika aku mengekspresikan perasaanku, jadi aku mengatakan pada Dawn kalau aku akan menunggunya."

HyunA dan Dawn pertama kali terungkap jalani hubungan asmara pada pertengah tahun 2018. Kala itu keduanya tengah promosi bersama di sub unit Triple H. Setelah kabar tersebut, promosi mereka dihentikan dan tak lama kemudian keduanya memutuskan keluar dari agensi Cube Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...