Syahrini Dituding Buka 'Aib' Sendiri Gara-gara Hashtag Foto Unggahan

Foto: Syahrini Dituding Buka 'Aib' Sendiri Gara-gara Hashtag Foto Unggahan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini mengunggah video yang memperlihatkan kemesraannya bersama Reino Barack sang suami, namun justru mengundang dugaan negatif dari netter gara-gara hashtag yang ia pakai, apa?

Kanal247.com - Kehidupan pernikahan penyanyi Syahrini bersama Reino Barack yang diresmikan sejak 27 Februari 2019 lalu di negara Jepang, hingga saat ini masih terusik dengan komentar julid sejumlah warganet. Itu karena Syahrini dan Reino dituding main belakang dari aktris sekaligus model cantik Luna Maya.


Baca juga ...

Seperti kabar yang beredar, Syahrini dirumorkan menjadi orang ketiga dalam hubungan Reino dan Luna saat masih menjadi sepasan kekasih. Bahkan pelantun "Restu" itu dituding telah mengincar Reino sejak tahun 2006 silam. Tidak heran jika sampai saat ini Syahrini masih menggembok kolom komentar akun Instagram pribadinya lantaran menuai banyak respon nyinyir netter.

Namun baru-baru ini, Syahrini kembali menjadi bahan gosipan warganet lantaran video unggahannya di Instagram pribadi, pada Selasa (12/11). Dalam video tersebut terlihat Syahrini pose bersandar di pundak Reino. Sekilas tak ada yang aneh di unggahan wanita 37 tahun itu. Tapi ternyata banyak netter menyoroti caption postingan tersebut.

"With ALLAH SWT By Our Side Nothing Is Impossible," tulis Syahrini. "ALHAMDULILLAH @reinobarack ________________SYRB_______________ #PrincesSyahrini #SparkleSeries.#WhenInJapan2018."

Syahrini Dituding Buka \'Aib\' Sendiri Gara-gara Hashtag Foto Unggahan

Instagram

Rupanya hashtag terakhir bertuliskan tahun 2018 itu mengundang perhatian netter. Entah memang benar atau typo alias salah ketik, banyak netter menuding jika Syahrini dan Reino memang sudah main belakang sejak tahun 2018 lalu. Belum ada kepastian jelas apakah Syahrini salah ketik atau memang potret di atas kenangannya bersama Reino di tahun 2018.

"Rupanya dia sdah mian dibelakang sejak januari wah parah si incess nih ngeri tikungannya coyy kalah rossi," komentar akun @purnama***. "Wkwkwkwkwk... Dn skrg tertulis wheninjapan2018 .... The power of tikungan tajaaam," sahut akun @yunita***.

"Januari 2018 udh pacaran berarti selingkuh si borak dri k luna," tulis akun @albia***. "Kalo kebiasaan berbohong itu biasanya lupa kalo pernah berbohong sebelumnya," balas akun @merayan***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...