Chanyeol dan Lay EXO Jadi Penyanyi Paling Populer di '2019 Tencent Music Entertainment Awards'

Foto: Chanyeol dan Lay EXO Jadi Penyanyi Paling Populer di '2019 Tencent Music Entertainment Awards' Twitter



Prestasi kembali ditorehkan oleh dua member EXO yakni Chanyeol dan Lay. Mereka dinobatkan sebagai penyanyi paling populer di ajang penghargaan bertajuk '2019 Tencent Music Entertainment Awards'.

Kanal247.com - Tak hanya memiliki kemampuan di dunia tarik suara yang berhasil meluluhkan hati para penggemarnya. Personel EXO juga semakin dikenal dunia karena visual mereka yang sungguh menawan. Bahkan dua member grup asuhan SM Entertainment itu dikabarkan akan menerima penghargaan di ajang "Prestasi kembali ditorehkan oleh dua member EXO yakni Chanyeol dan Lay. Mereka dinobatkan sebagai penyanyi paling populer di ajang penghargaan bertajuk "2019 Tencent Music Entertainment Awards".

Kedua idol tampan ini siap membawa pulang penghargaan untuk dua kategori penyanyi paling populer. Kabar ini bahkan telah diumumkan secara resmi oleh pihak agensi yang menaunginya. Lewat akun Twitter resmi milik EXO pada Selasa (12/11), pihaknya mengumumkan jika Lay akan menerima penghargaan untuk kategori "Most Popular Singer", sementara Chanyeol akan membawa pulang trofi "Most Popular Overseas Singer".

"Lay dan Chanyeol EXO membuktikan popularitas mereka yang tidak tergoyahkan," tulis keterangan di akun Twitter tersebut. "Dengan masing-masing memenangkan penghargaan untuk 'Most Popular Singer' dan 'Most Popular Overseas Singer' di '2019 Tencent Music Entertainment Awards'."

Chanyeol dan Lay EXO Dinobatkan Jadi Penyanyi Paling Populer di \'2019 Tencent Music Entertainment Aw

Twitter



"2019 Tencent Music Entertainment Awards" menggelar voting untuk kategori artis populer di 4 platform musik seperti QQ Music, KuGou Music, Kuwo Music, dan WeSing. Voting dilakukan dari tanggal 1 hingga 10 November.

Seperti diketahui, saat ini Lay lebih banyak melakukan kegiatan solo di Tiongkok. Namun, idola pelantun "Sheep" ini sangat konsisten dalam merilis karya, mulai dari single, album, kolaborasi, menjadi duta untuk beberapa brand fashion ternama, tampil dalam variety show, drama hingga film.

Sementara Chanyeol sendiri saat ini masih aktif tampil bersama EXO. Ia juga sering merilis musik kolaborasi, tampil dalam serial drama, hingga membentuk sub unit duo, EXO-SC bersama Sehun. Dalam waktu dekat EXO juga dijadwalkan akan segera melakukan comeback dengan merilis album penuh terbarunya yang bertajuk "OBSESSION".

Ajang penghargaan "2019 Tencent Music Entertainment Awards" sendiri akan berlangsung pada 8 Desember mendatang di Macau. Belum dipastikan apakah Lay dan Chanyeol EXO akan menghadiri acara tersebut. Anyway, selamat ya untuk Lay dan Chanyeol!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel