Diminta Sampaikan Salam VIP ke Seungri, Begini Jawaban Bijak dan Singkat Taeyang

Foto: Diminta Sampaikan Salam VIP ke Seungri, Begini Jawaban Bijak dan Singkat Taeyang Instagram



Taeyang baru saja bebas dari wamil pada 10 November kemarin bersama member Big Bang lainnya yakni Daesung dan langsung disambut oleh ratusan penggemar yang datang ke lokasi.

Kanal247.com - Taeyang akhirnya berhasil menyelesaikan wajib militernya pada 10 November kemarin. Tak sendiri, Taeyang bebas bersamaan dengan member Big Bang lainnya yakni Daesung dan disambut oleh ratusan penggemar yang hadir di Ground Operations Command yang terletak di kota Yongin.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut Taeyang tampil di salah satu live Instagram seorang penggemar dan menyapa mereka. Suami dari Min Hyo Rin mengucapkan terima kasihnya pada fans Korea maupun internasional yang telah memberikan dukungan.

"Terima kasih banyak pada internasional VIP telah menunggu dan mendukung kami dan apapun yang kalian lakukan untuk kami," kata Taeyang pada VIP sebutan untuk penggemar Big Bang. "Samnpai jumpa kembali."

Tak hanya itu penggemar juga meminta Taeyang mengucapkan salam dari para VIP untuk Seungri yang sudah keluar dari grup. Namun Taeyang hanya menjawab singkat permintaan VIP tersebut. "Aku akan melakukan yang terbaik," katanya.

Sementara itu banyak penggemar yang berharap bahwa Big Bang akan comeback setelah semua membernya sukses menyelesaikan wamil mereka. Hanya saja comeback kali ini pelantun lagu "Flower Road" itu akan tampil dengan empat member saja tanpa si maknae.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel