Tanpa 'Obral' Kemesraan, Sikap Suami Maia Estianty Ini Sukses Bikin 'Kejang-Kejang'

Foto: Tanpa 'Obral' Kemesraan, Sikap Suami Maia Estianty Ini Sukses Bikin 'Kejang-Kejang' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tanpa pamer foto mesra, Irwan Mussry bagikan keromantisan ini dengan menandai nama Maia Estianty saja sudah sukses bikin tiap pasang mata 'kejang-kejang' alias baper. Seperti apa?

Kanal247.com - Pernikahan pasangan Maia Estianty dengan pengusaha super tajir Irwan Mussry diketahui belum lama ini telah genap berusia satu tahun. Menginjak usia pertama itu, Maia sempat mengaku bahwa sejauh ini ia mengaku Irwan tak pernah "mengekangnya".


Baca juga ...

Dengan penuh rasa percaya, Irwan membebaskan Maia untuk tetap melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Begitu pula dengan Maia yang meletakkan kepercayaan penuh terhadap Irwan meski sebelumnya sempat merasakan patah hati dengan Ahmad Dhani.

Ibu tiga anak itu seakan tak memukul rata semua pria. Tak hayal atas rasa percaya itu kini keduanya terlihat semakin romantis meski tak selalu "obral" kemesraan di media sosial.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Irwan tulis ungkapan super manis untuk istri tercintanya. "Selamat tinggal Singapura. Setelah beberapa haru pergi, kini waktunya untuk pulang ke istri kesayanganku @maiaestiantyreal," tulisnya dengan bahasa Inggris.

Dalam ungkapannya itu, Irwan juga membagikan pemandangan tanah Singapura dari ketinggian. Meski begitu, sikap romantis Irwan itu langsung bikin netter "kejang-kejang" bukan main.

Bagi netter, Irwan merupakan sosok suami yang begitu manis meski tak selalu berdampingan. Di sisi lain beberapa dari mereka singgung soal latar belakang kisah cinta Syahrini dan Mulan Jameela yang terlihat seakan ingin terus menunjukkan kemesraan dengan suaminya.

"Ini klo nikah ya GK settingan.. jadi GK harus Poto mesra selalu.. GK harus ngintil kmna pun.. yg penting bunmai dan pk Irwan langgeng ya.. sampai maut memisahkan," komen akun @dewi********. "Eh si muljem itu sdh nikah sah kah sm si mamat?" sahut akun @dapu*********. "Kalo jodoh diperoleh dg halal ..terlihatlah cinta yg tulus," timpal akun @siti**.

"Bukan yg ngakang sembarangan hasil selingkuh sana sini hasilnya yg satu dikurungin yg satunya berkerdus jablay lagi," singgung akun @***48. "Hhhh kejang2 sambil ayan.. dan kemudian koma dlm beberapa hari.. syoklah pokoknya melihat kemesraan, romantisnya tuan and nyonya," papar akun @sytha**************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...