Cuitan Menggelitik Chef Arnold Soal Sambal ‘Blender Cair’ Tuai Respons di Luar Dugaan

Foto: Cuitan Menggelitik Chef Arnold Soal Sambal ‘Blender Cair’ Tuai Respons di Luar Dugaan instagram
WowKeren dan Kanal247


Chef Arnold kembali sukses menghibur warga dunia Twitter dengan cuitannya yang super kocak saat melayangkan protes terkait hidangan sambal cair hasil dari blender, balasan sosok ini tak kalah kocak.

Kanal247.com - Chef Arnold merupakan satu dari sekian artis Ibu Kota yang aktif di jagad dunia Twitter. Tak jarang cuitannya bahkan bisa sampai viral hingga mendapat tanggapan dari penikmat platform media sosial lainnya seperti Instagram.


Baca juga ...

Tak banyak yang tahu memang imej kocak dari chef Arnold saat tak berhadapan dengan kamera. Dan hal ini lah yang sering dirasakan oleh pengikutnya di Twitter. Chef tampan yang satu ini tak jarang membalas netizen lain yang bereaksi akan cuitannya.

Seperti belum lama ini saat ia melayangkan protes dengan hidangan sambal di hadapannya. Seperti biasa, gaya menggelitik Chef Arnold saat menyampaikan curhatannya ini pun dijamin sukses mengocok perut.

Pasalnya dalam ceritanya tersebut Chef Arnold membuat pembacanya membayangkan kenikmatan makan di siang hari. Namun hal itu berubah tragis usai ia menyebutkan suguhan sambal cair hasil blender sebagai pelengkapnya.

Coba di bayangkan. Siang siang panas makan siang pakai nasi campur, makan pake tangan minum es teh tawar.. nasi, lauk dan kerupuk udh di genggaman jari.. mau nyocol sambel tapi sambel blender cair,” tulisnya. “Gimana rasanya? Kekecewaan anda? Marah? Bt? Emosi?

Cuitan Menggelitik Chef Arnold Soal Sambal ‘Blender Cair’ Tuai Respons di Luar Dugaan

Instagram

Seperti yang diunggah ulang oleh akun gosip di atas, Chef Arnold pun langsung panen beragam respons dari warganet lainnya. Salah satunya yang di luar dugaan adalah komentar dari seorang selebgram terkenal yakni Raden Rauf yang langsung mendapat jawaban balik dari sang koki.

Tak hanya akun selebgram kocak itu saja yang memberikan balasan kepada chef Arnlod. Usai diunggah di Instagram, postingan itu pun tak kalah mencuri perhatian netizen lainnya.

Tidak sedikit rupanya yang nampak ikut meributkan pilihan jenis sambal mana yang lebih enak. Sedang sebagian lain justru asyik menggoda Chef Arnold selaku sosok yang melayangkan protes tersebut.

Chef satu ini memang gokil kalo komen,” kata akun @kalis*****. “Duhh raden rauf, mon maap nih. Becandaan sm sarkasme anda tu beda level beda frekuensi sm sang chef,” kelakar pemilik akun @mama******. “Ketika pakar cinta melawan pakar masakan...Lanjutkan! Kami butuh hiburan yg memicu adrenaline,” seloroh akun @jie*****. “Gag kebayang makan sambel pakek sedotan,” pungkas akun @miftah*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...