Marion Jola Bagikan Pose Ini, Seruan ‘Nyeleneh’ Julian Jacob Direspons Terbalik

Foto: Marion Jola Bagikan Pose Ini, Seruan ‘Nyeleneh’ Julian Jacob Direspons Terbalik instagram



Marion Jola memamerkan foto terbaru dengan pose ‘menggoda’ seperti biasa, komentar Julian Jacob ini justru mendapatkan respons berbeda dari warganet. Seperti apa?

Kanal247.com - Marion Jola memang dikenal sebagai penyanyi muda yang tak ragu tampil cukup “berani”. Penyanyi yang kerap disapa Lala itu juga sering membagikan potret-potret dengan pose menggoda di akun Instagram pribadinya, @lalamarionmj.

Paras cantik yang kerap dibagikan Lala pun mendapatkan respons pro dan kontra dari warganet. Meski begitu, Lala tetap percaya diri dengan penampilannya. Lala pun kerap menceritakan hari-harinya melalui caption dalam setiap unggahannya.

Penyanyi jebolan ajang “Indonesian Idol” itu terlihat membagikan potret cantiknya kala mengenakan kacamata dan kaos bermodel crop tee berwarna putih. Lucunya, kacamata yang digunakan Lala tampak sedikit terlalu ke bawah.

Baca juga ...

It's my favorite Monday! Have a good week lavs! (Ini adalah hari Senin favoritku! Semoga mendapatkan minggu yang menyenangkan!),” tulis gadis berusia 19 tahun itu pada keterangan foto yang ia unggah, Senin (11/11).

ig

Sumber: Instagram/@lalamarionmj

Unggahan Lala pun sontak dibanjiri komentar pujian dari warganet. Mereka mengaku heran lantaran Lala selalu terlihat cantik dengan pose apa pun. Sang kekasih, Julian Jacob pun terlihat ikut mengomentari unggahan Lala. Berbeda dari warganet, Julian justru tampak “mengejek” Lala.

Interaksi manis Lala dan Julian pun terlihat dalam unggahan itu. Namun, komentar Julian itu tampaknya tidak membuat warganet sependapat. Mereka justru ramai-ramai menyebutkan jika Lala tidak terlihat seperti orang Cina lantaran mempunyai fisik tak sama.

Kok kaya cinaaaaa,” ujar Julian. “Emang dan mungkin nambah karna ketularan,” jawab Lala. “Cina kok mancung,” seru @n***un. “Item gitu di bilang kaya Cina @julianjacs ya kali ada Cina item,” ujar @a***88.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel