Semasa Berumah Tangga, Ahmad Dhani Ternyata Pernah 'Nyolong' Hal Ini Dari Maia Estianty

Foto: Semasa Berumah Tangga, Ahmad Dhani Ternyata Pernah 'Nyolong' Hal Ini Dari Maia Estianty Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam sebuah acara, Maia Estuanty blak-blakan akui mantan suaminya, Ahmad Dhani ternyata pernah 'nyolong' hal berharga ini dari dirinya. Mendengar hal itu, rekan sesama juri langsung heboh.

Kanal247.com - Kehidupan musisi kondang Maia Estianty selalu saja mengundang perhatian tersendiri bagi publik. Nyaris di setiap hal yang dilakukan Maia kerap membuat perhatian publik tertuju padanya.


Baca juga ...

Apalagi sejak ia kembali didapuk menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat bergengsi, "Indonesian Idol". Ia duduk di kursi juri bersama Bunga Citra Lestari alias BCL, Ari Lasso, Judika dan juga Anang Hermansyah.

Digabungkan dengan empat musisi tersebut, interaksi-interaksi seru pun terlahir. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Anang menyinggung soal sejarah di balik lagu "Risalah Hati".

Salah satu kontestan bernama Keisya Levronka kebetulan tampil dengan membawakan lagu tersebut. Penampilannya pun sukses membuat kelima juri terpukau, namun hanya Maia yang tak sampai berikan standing applause. Karena itu lah, Anang pun mulai "memancing" Maia.

"Enggak ada teknik yang luar biasa di situ, tapi kamu memberikan rasa dan arti dari lagu ini. Makanya Maia tadi (enggak berdiri). Maia kenapa tadi duduk, sebenarnya bukan masalah apa-apa," ujar Anang. "Dia terkenang sama lagu ini, dia mungkin punya sejarah dengan lagu ini. Hanya Maia yang bisa ceritakan."

Maia yang awalnya tampak menahan, akhirnya beberkan sejarah di balik lagu "Risalah Hati". "Ini lirik, aku pernah bikin 'Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku, walau kamu tak cinta', dicolong (dicuri) sama Ahmad Dhani," terang Maia.

Mendengar penjelasan Maia, juri lainnya langsung heboh bukan main. Begitu ada kata "colong", mereka seakan tak mau ikut campur lantaran enggan terseret dalam masa lalu Maia.

"Nang Nang sudah, kita enggak ikut-ikutan," seloroh Ari Lasso. Sedang BCL dan Judika kompak angkat tangan. "Lo So, sek iki guduk (bukan) colong-colongan bahaya iki. Masalah pidana iki colong-colongan," jawab Anang.

Sadar teman-temannya makin ribut, Maia pun menengahi dengan berikan penjelasan lagi. Bahwa saat itu tak masalah pada akhirnya lirik tersebut dipakai Dhani. Sebab status mereka juga masih menjadi suami-istri.

"Tapi pada akhirnya, ya sudahlah kasih aja liriknya yang bagus ini buat suami. Dulu waktu itu, waktu dia nyolong masih jadi suami," papar Maia. "Terus dia ganti, 'Ya sudah aku bikin tema lagu ya', tema bukan lirik, 'Aku baik-baik saja'. Dia ganti dengan itu."

Sementara itu, dari kerumunan penonton terdengar ada yang menyinggung soal sikap Maia. Merek menduga Maia ngambek usai Dhani mengambil karyanya. Namun ternyata dugaan itu salah. Maia justru senang kini lagu tersebut "membumi".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...