Punya Segudang Aktivitas Tahun Ini, Oh My Girl Putuskan 'Cuti' Dari Panggung Hiburan

Foto: Punya Segudang Aktivitas Tahun Ini, Oh My Girl Putuskan 'Cuti' Dari Panggung Hiburan Naver



Oh My Girl merupakan salah satu idol grup yang memiliki jadwal cukup padat tahun ini, kabarnya mereka akan rehat sejenak dan memilih melakukan liburan panjang pertama pasca debut.

Kanal247.com - Oh My Girl adalah grup vokal wanita yang dibentuk oleh WM Entertainment. Mereka memulai debut mereka pada tanggal 21 April 2015 lalu dengan mini album bertajuk yang sama dengan nama grupnya yakni "Oh My Girl".

Sepanjang tahun ini seluruh member Oh My Girl juga disibukkan dengan segudang jadwal yang padat. Mimi cs ini sebelumnya disibukkan dengan penggarapan album penuh pertamanya pada bulan Mei lalu. Album bertajuk "The Fifth Season" itu juga menjadi album penuh pertama yang dirilis oleh Oh My Girl sejak awal debutnya.

Dalam comeback kali ini, Oh My Girl mengusung konsep yang anggun dan berubah menjadi balerina cantik. Setelah melakukan beragam promosi dan pertunjukan untuk album tersebut, para member selanjutnya disibukkan dengan program Mnet "Quendoom". Disana mereka diharuskan bersaing dengan sejumlah penyanyi wanita lainnya untuk menjadi yang terbaik.

Baca juga ...

Setelah menjalani beragam kegiatan di panggung hiburan Korea yang melelahkan. Kabarnya kini para member Oh My Girl akan melakukan "cuti" sementara. Mereka akan mengambil liburan panjang pertama sejak debut. Para member juga mengaku tak bisa menutupi perasaan bahagianya karena akhirnya bisa rehat sejenak.

"Ini liburan panjang pertama kami setelah debut," kata mereka. "Kami berbicara tentang rencana kami untuk perjalanan keluarga, mendaki gunung, dan melakukan tur kuliner di seluruh negeri."

Seluruh member Oh My Girl juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada penggemar. Mereka juga yakin karir mereka di industri K-Pop akan bertahan lama. "Kami berterima kasih untuk tahun ke-5 dari debut kami. Kami telah meletakkan dasar dalam jangka panjang melalui 'Queendom'. Saya percaya kami dapat membuat musik untuk waktu yang lama," jelasnya.

Meskipun demikian belum diketahui secara pasti kemana Mimi cs ini akan melakukan perjalanan liburan panjang mereka. Namun banyak yang berharap agar mereka bisa menikmati waktu untuk bersenang-senang dan kembali dengan karya musik yang tentunya lebih berkualitas. Have fun para gadis-gadis cantik!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel