Antisipasi BTS Wamil, Big Hit Dikabarkan Bakal Siap Akusisi Cube Entertainment

Foto: Antisipasi BTS Wamil, Big Hit Dikabarkan Bakal Siap Akusisi Cube Entertainment Instagram
WowKeren dan Kanal247


Big Hit Entertainment sepertinya tengah memutar otak untuk tetap menjadi yang utama ketika nanti ditinggal oleh grup andalannya BTS menjalankan wamil dengan mengakusisi agensi lain seperti Cube Entertainment.

Kanal247.com - Kabar terbaru datang lagi agensi dimana Bangtan Boys alias BTS bernaung yakni Big Hit Entertainment. Selama ini Big Hit Entertainment hanya mengandalkan BTS saja hingga menjadi agensi besar seperti saat ini hingga akhirnya mendebutkan TXT pada pertengahan tahun ini.


Baca juga ...

Namun beberapa member BTS dipastikan akan mengikuti wamil nantinya dimulai dari Jin yang dijadwalkan memenuhi kewajibannya terhadap negara tahun depan jika tidak diundur. Untuk mengantisipasi hiatusnya BTS, Big Hit Entertainment dikabarkan akan mengakusisi agensi baru lagi.

Kali ini Big Hit Entertainment disebut akan mengakusisi Cube Entertainment. Sedangkan pada 8 November kemarin, saham Cube sendiri memang sedang turun di angka 25,54 persen meski sukses dengan comeback girlbandnya (G)I-dle.

Sumber dari dunia hiburan seperti yang dilansir dari Koreaboo mengatakan bahwa rencana Big Hit ini berkaitan dengan wamilnya BTS nanti. Setiadaknya ketika Rap Monster dkk hiatus, akan ada penganti dari grup lain yang memberikan pemasukan untuk Big Hit.

Sedangkan sebelumnya Big Hit Entertainment sendiri sudah mengakusisi agensi tempat G-Friend bernaung Source Music. Tak hanya itu saat ini agensi yang didirikan oleh Bang Si Hyuk itu juga akan menggelar audisi untuk mendebutkan sebuah girlband.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...