Pamer Wajah Jelek di Foto Baru, T.O.P Malah Kembali Jadi Sasaran Komentar Jahat Knetz

Foto: Pamer Wajah Jelek di Foto Baru, T.O.P Malah Kembali Jadi Sasaran Komentar Jahat Knetz Instagram
WowKeren dan Kanal247


T.O.P kembali mengunggah foto dirinya di akun media sosialnya, namun sayangnya niat baik member Big Bang itu untuk menyapa penggemar kembali berbuah komentar jahat dari netizen Korea.

Kanal247.com - Sejak menyelesaikan wajib militernya pada Juli kemarin, T.O.P sepertinya masih ingin menikmati liburan. Beberapa kali member Big Bang itu terlihat berada di sebuah pameran seni yang memang disukainya hingga memamerkannya pada penggemar.


Baca juga ...

T.O.P juga kembali aktif di sosial media meski tak sekali dua kali mendapatkan komentar jahat dari netizen. Seperti belum lama ini ketika dirinya mengunggah foto mengenakan jaket putih dan berpose manyun memperlihatkan wajah jeleknya.

Sayangnya niat baik T.O.P menyapa penggemar ini justru kembali menjadi sasaran komentar jahat. Banyak netizen Korea yang sepertinya sudah tak bisa menerima kehadiran T.O.P dan meminta pelantun lagu "Bang Bang Bang" itu untuk hiatus saja dari dunia hiburan.

"Jangan kembali ke industri hiburan, di antara dia dan Yang Hyung Suk aku tak tahu siapa yang lebih sampah," komentar netter. "Ada banyak idol yang lebih tampan sekarang, berhenti mengidolakannya," ujar yang lain. "Apanya yang tampan? Berhenti membuat artikel semacam ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, banyak netter yang mulai membenci T.O.P usai kasus narkobanya terkuak. Idol 32 tahun ini pernah ketahuan mengonsumsi ganja bersama mantan kekasihnya Han Seo Hee hingga dipindah dari kantor kepolisian tempatnya menjalankan wamil.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...