Via Vallen Sebut Pipi Tembam Efek Perawatan, Tudingan Oplas Justru Masih Saja Mencuat

Foto: Via Vallen Sebut Pipi Tembam Efek Perawatan, Tudingan Oplas Justru Masih Saja Mencuat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Demi membuat pipi terlihat tirus, Via Vallen menjalani sebuah perawatan yang efeknya membuat pipi menjadi tembam terlebih dahulu. Netizen justru menanggapi sinis.

Kanal247.com - Pedangdut Via Vallen belakangan ramai memperoleh komentar miring hingga ledekan dari para pengguna media sosial. Hal ini lantaran pipi Via dinilai semakin tembam.


Baca juga ...

Usai cukup lama bungkam, Via akhirnya membeberkan alasan mengapa pipinya kini terlihat semakin tembam. Rupanya, pemilik nama asli Maulidia Octavia itu tengah dalam masa penyembuhan dari proses perawatan pipi.

"Kenapa Via kayak gini? Jadi pipi saya kayak gini karena saya perawatan dan ini dalam proses penyembuhan. Jadi saya perawatan biar pipi saya tirus. Nah efeknya memang ngembang dulu baru bakalan tirus," ungkap Via.

"Saya sekarang juga lagi gendutan karena setelah saya perawatan, saya pergi liburan. Dan naik (berat badan) empat sampai lima kilo-an. Makanya badan saya gemukan dan pipinya ngembang karena efek dari perawatan tersebut buat nirusin pipi," lanjut Via. "Jadi kalau ada teman-teman bilang pipi saya ngembang karena operasi plastik, operasi plastik dimana," tandas penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu.

Mengejutkan, banyak pihak justru masih saja melayangkan cibirannya. Rupanya, netter masih saja keukeuh mengira kalau pipi tembam Via adalah hasil dari operasi plastik.

"Bengkak OP itu," komentar akun @chaa******. "Efek oplas si kayaknya, harus nya jgn ke publik dlu nunggu efek nya normal kembali," sambung akun @its******80.

"Makanya klo mw oplas ya tunggu jadwal ga sibuk, idung nya kayanya nih nnti jd baru," timpal akun @echa******. "Oplas ke korea itu. Mukanya jadi ala2 korea gittuh. Mata, bibir, dagu, sama pipinya beda. Gegara kemarin ada yg bilang kelihatan tua. Langsung dehh pergi oplas tapi dia bilangnya liburan, mb vv menolak tua," imbuh akun @ni_c******.

Kendati begitu, ramai pula netter yang memberikan pembelaannya. Mereka yakin jika pipi tembam penyanyi berusia 28 tahun itu adalah efek dari perawatan untuk meniruskan pipi.

"Mungkin habis hifu, aku dulu hifu bengkak smp berhari2 abis itu tirus efeknya. Semangat mbak via, abis itu makin cantik," tulis akun @mad*****86. "Kalau perawatan tarik benang dan botox pun efeknya juga bengkak dimuka dulu baru beberapa hari kelihatan hasilnya," timpal akun @******1608.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...