Transformasi Reza Rahadian di Trailer Film ‘Habibie & Ainun 3’ Bikin Tak Percaya

Foto: Transformasi Reza Rahadian di Trailer Film ‘Habibie & Ainun 3’ Bikin Tak Percaya instagram
WowKeren dan Kanal247


Trailer kedua film ‘Habibie & Ainun 3’ dirilis, transformasi Reza Rahadian yang terlihat dalam video sontak langsung membuat kaget warganet hingga disebut sangat totalitas memerankan mendiang BJ Habibie.

Kanal247.com - Seri terbaru film “Habibie & Ainun” memang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar. Apalagi hadirnya Maudy Ayunda sebagai pengganti Bunga Citra Lestari untuk memerankan karakter mendiang Ainun.


Baca juga ...

Akting Maudy dan Reza Rahadian yang kembali dipercaya memerankan karakter mendiang BJ Habibie pun berhasil membuat penasaran. Hadirnya Jefri Nichol dalam seri ketiga film itu pun menarik perhatian. Perpaduan antaran Reza, Jefri, dan Maudy disebut terlalu sempurna hingga sayang untuk dilewatkan.

Trailer kedua film "Habibie & Ainun 3" itu pun terlihat dibagikan melalui Instagram resmi mereka, @habibieainunmovie kemarin, Senin (11/11). Video itu terlihat mengingatkan jika seri terbaru film “Habibie & Ainun” itu akan dirilis pada 19 Desember mendatang.

"Habibie dan memori tentang Ainun semasa hidoepnja. OFFICIAL TRAILER 2 #HabibieAinun3! . Tonton video selengkapnya di YouTube @mdpictures_official (klik link di bio kami)! . #KisahCinta seutuhnya bisa disaksikan mulai 19 DESEMBER 2019 di bioskop!” tulis caption pada video itu.

Menariknya, warganet terlihat menyoroti transformasi mengejutkan dari sosok Reza dalam video. Pasalnya, Reza mengenakan riasan lebih tua yang terlihat sangat mirip dengan mendiang Habibie sebelum meninggal. Warganet ramai-ramai menyebutkan langsung merindukan sosok Habibie lantaran melihat penampilan mengejutkan dari Reza. Seruan tidak sabar menonton film “Habibie & Ainun 3” di bioskop pun tampak mencuat.

Mas rezaaaaaaaaaaa makin mirip eyang Habibie smga sukses film nya,” ucap @e***al. “Merinding lihat trailer 2 yang ini jadi rindu sama eyang habibie dan eyang ainun rindu suara nya rindu ketawa nya tapi cuma bisa dengar dari youtube,” seru @d***a_. “Mirip bgt, jd kangen eyang,” ujar @s***99. “Yaallah gasabar kuingin nntonnn,” tandas @r***ia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...